Jelang Ramadan Polisi Syariat Aceh Razia Miras dan Pasangan Muda-mudi
Jelang Ramadan Polisi Syariat Aceh Razia Miras dan Pasangan Muda-mudi

Jelang Ramadan Polisi Syariat Aceh Razia Miras dan Pasangan Muda-mudi

INSPIRADATA. Jelang Ramadan, Polisi Syariat atau (Wilayatul Hisbah) bersama Polri dan TNI menyita minuman keras (Miras) di sebuah hotel di jalan Merdeka Barat, Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh. Demikian disitat dari Detik, Selasa (23/5/2017).

Kasat Pol PP dan Wilayatul Hisbah Kota Lhokseumawe, Irsyadi mengatakan bahwa selain mirsa, mereka pun mengamankan 6 pasang muda-mudi di kawasan wisata Pantai Rancung yang diduga melanggar syariat islam.

“Kita dapat informasi dari masyarakat di Hotel itu ada ruang karaokenya. Saat kita gerebek, kita temukan dua botol minuman keras yang sudah kosong. Kayaknya baru saja di konsumsi,” kata Irsyadi.

Penggerebekan itu terjadi pada Senin dini hari kemarin. Selain dua botol miras, personel gabungan juga temukan beberapa kaleng bir di tong sampah di tempat karaoke tersebut.

Sementara itu untuk pengamanan 6 muda-mudi dilakukan pada hari Sabtu (20/5) sore, di kawasan Pantai Rancung, Batuphat, Muara Satu.

“Kita akan tindak jika ada yang melakukan pelanggaran syariat islam di Lhokseumawe,” sebut Irsyadi.

Irsyadi mengimbau agar masyarakat turut membantu menjaga keamanan di kampung masing-masing, termasuk mengantisipasi kegiatan-kegiatan yang melanggar syariat Islam. Jika ada indikasi ke arah maksiat, segera laporkan ke pihak berwajib. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *