Unik, Informatif , Inspiratif

Jika Nazi Menang, 10 Rencana Adolf Hitler Bakal Dilakukan

0

SEPERTI banyak diketahui, Adolf Hitler merupakan sosok pemimpin Nazi yang telah membunuh banyak orang. Meski telah gagal, Hitler ternyata berpikir bahwa ia akan menang. Nazi ternyata mempunyai berbagai rencana saat mereka berhasil menguasai dunia. Apa saja rencana Adolf Hitler tersebut?

Berikut 10 rencana Hitler seandainya saat itu Nazi menang seperti dikutip dari idntimes.com.

1. Memperbudak Eropa Timur.

Nazi memang dikenal dengan pembantaian masalnya terhadap kaum Yahudi. Para penduduk Eropa Timur juga menjadi sasaran karena dianggap sebagai ras rendahan. Rencananya ia akan memperbudak semua orang di Eropa Timur dalam proyek yang diberi nama Generalplan Ost. Nazi berusaha untuk membersihkan segala kemungkinan yang bisa membuat orang Eropa Timur merasa bangga pada diri mereka, terutama membasmi para petingginya. Selama 30 tahun, 50 juta orang diasingkan menjadi budak atau dibunuh di Eropa Timur. Kemudian tempat tinggal mereka ditukar dengan 10 juta etnis Jerman untuk membentuk keluarga ras “murni”.

2. Menembak Mahatma Gandhi.

Pada tahun 1938 sebelum perang dimulai, Hitler menyarankan agar menteri luar negeri Inggris menembak Mahatma Gandhi. Jika itu gak cukup membuat mereka menyerah, maka belasan anggota pimpinan kongres harus ditembak. Hitler merasa bahwa orang India adalah kaum rendahan yang tidak pantas menuntut perdamaian dari manusia kelas tinggi seperti dirinya. Di perjalanan menuju India, ia bertemu dengan tentara pemberontak India yang dipimpin oleh Subhas Chandra Bose yang menawarkan bantuan untuk melawan Inggris. Namun, Hitler berpikir negatif pada mereka dan tidak menyetujui ajakan kerja sama tersebut.

BACA JUGA: Peralatan Makan Ulang Tahun Hitler Laku Dilelang Rp 233 Juta

3. Memperbudak seluruh orang Inggris.

Seiring perang terus berkecamuk dan Inggris tetap enggan untuk menyerah, Hitler semakin berniat kejam pada mereka. Hitler tidak hanya sekadar ingin mengalahkannya, tapi ia ingin membuat semua pria berusia 17-45 tahun untuk menjadi budak pekerja Eropa. Semua yang mereka miliki akan menjadi hak milik pemerintahannya dan bagi yang menolak akan dibunuh di tempat. Heinrich Himmler bahkan punya rencana lebih parah, yaitu ingin memusnahkan 80% populasi begitu Inggris telah tumbang.

4. Membiarkan kaum Muslim menguasai daerah Timur Tengah.

Hitler ternyata secara mengejutkan sangat pro dengan kaum Muslim. Menurut dirinya dan Heinrinch Himmler, agama Islam mungkin akan memberikan pandangan baru pada kehidupan Jerman. Awalnya Hitler ingin memberikan Timur Tengah pada Italia. Namun setelah merasakan kebaikan hati Haj Amin al-Husseini, sebagai Mufti besar Yerusalem, ia berubah pikiran dan berniat menyerahkan Timur Tengah pada kaum Muslim saat itu. Jika ia menang, Ia akan membuat Timur Tengah menjadi tanah di mana Islam dan fasisme berjalan beriringan.

5. Membuat seluruh Eropa Timur berpindah kepercayaan menjadi Jehovah’s Witness.

Nazi membantai puluhan ribu pengikut Jehovah’s Witness di perkemahan mereka dan menyadari satu hal. Mereka salut dengan kefanatikan kaum tersebut dan berpikir Jerman mungkin akan lebih kuat jika mempercayainya. Menurutnya kepercayaan tersebut akan selalu mendorong mereka untuk terus bekerja keras tak kenal lelah. Dr. Ernst Kaltenbrunner bahkan diperintahkan langsung untuk menyebarkan agama ini ke Eropa Timur.

Pada akhirnya rencana tersebut harus tenggelam bersama dengan kekalahan Nazi dan Hitler bersamanya. Hampir semua rencana tersebut akan menjadi bencana kemanusiaan besar jika memang rezim Nazi berhasil berkuasa. Yang jelas jika semua itu terlaksana, maka kita akan menemukan banyak senjata penghancuran masal, perbudakan dan pengikut Jehovah’s Witness di mana-mana.

6. Mengembalikan tanah Amerika kepada para penduduk aslinya.

Nazi memang sangat ingin membantai para penguasa kulit putih. Namun ternyata mereka sangat mendukung para penduduk asli Amerika yaitu suku Indian. Nazi berjanji bahwa ketika Amerika sudah di tangan mereka, mereka akan mengembalikan tanah Amerika kepada suku Indian seperti sedia kala. Mereka telah bekerja sama dengan grup yang bernama American Indian Federation dan memenangkan simpati dari grup tersebut. Suku Indian menjanjikan bahwa mereka memiliki 750.000 orang yang siap tempur bersama Nazi.

7. Mendirikan sebuah cermin luar angkasa yang sangat besar.

Salah satu rencana Adolf Hitler atau Nazi paling aneh lainnya adalah membuat cermin luar angkasa raksasa berdiameter 1,6 km di orbit 35.900 km di atas bumi. Ide ini terinspirasi dari kegiatan seorang bocah laki-laki yang sadis saat membakar semut dengan pengaturan fokus cahaya matahari lewat kaca pembesar/lupnya. Sehingga jika ada pihak yang membuat Nazi marah, mereka tinggal mengarahkan cermin raksasa tersebut ke tempat pihak yang bersangkutan untuk membakar area mereka hingga habis. Hermann Oberth yang diperintahkan untuk mengerjakannya sangat percaya diri bahwa ini memungkinkan dibangun dengan bantuan Amerika ketika mereka memenangkan perang. Seandainya mereka punya lebih banyak waktu, mereka mengatakan bahwa pembangunannya sudah siap.

BACA JUGA: Di Balik Kebiasaan Aneh Adolf Hitler yang Diisukan Vegetarian dan Idi Amin Doyan Larva Tawon

8. Pemberian kekuasaan Asia Timur sebagai hasil persetujuan.

Jepang dan Nazi punya aturannya sendiri-sendiri dan seakan sudah memiliki bagian jajahannya masing-masing di dunia. Mereka melakukannya seperti sudah saling menyetujuinya. Tiap negara yang dijajah Jepang diberikan janji semu “kebebasan” dari penjajahan negara-negara Barat. Namun pada akhirnya mereka semua harus tunduk pada Jepang dan segala aturan serta budayanya. Dengan “persetujuan” ini, Hitler berpikir bahwa jika Nazi memang, maka itu akan menjadi akhir dari orang-orang kulit putih di berbagai negara.

9. Sebuah benteng dengan proyek “pembuatan” bayi sebanyak-banyaknya.

Nazi sadar bahwa mereka terancam dengan kekuasaan Jepang dan harus siap setiap saat jika mereka akhirnya berperang. Rencana Jerman adalah membangun benteng di perbatasan di mana mereka akan mengirimkan tentara yang sudah mengabdi lebih dari 12 tahun ke sana. Para tentara tersebut akan dibekali ladang peternakan dan pertanian serta senjata, kemudian harus “membuat” anak sebanyak mungkin. Para tentara “pembuat bayi” tersebut harus membuatnya dengan para wanita lokal untuk melestarikan darah Jerman. Setiap tentara setidaknya harus menjadi ayah dari minimal 7 orang anak.

10. Membuat Amerika dan Inggris saling melawan satu sama lain.

Rencana Adolf Hitler terakhir adalanya dirinya tidak mempunyai rencana sama sekali untuk menjajah Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa “rasa takut” akan menjadi bekal rencana besarnya. Hitler mengatakan bahwa dirinya tidak peduli seperti apa jalannya perang nantinya, Amerika pasti akan menyerang Inggris. Ia mengatakan bahwa ia tidak perlu menyerang Amerika karena Inggris lah yang akan melakukannya. Salah satu dari keduanya akan hancur dan ia tinggal menyerang pemenang dari perang tersebut. []

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.