Jika Trump Jadi Presiden, Miley Cyrus: “Saya akan Pindah ke Jupiter”

donald-trump-fired-by-nbc-2015-gossip-smallINSPIRADATA. Terpilihnya Donald Trump menjadi presiden, menuai berbagai kontroversi di sejumlah warga Amerika dan dunia. Salah satunya penolakan itu hadir dari beberapa kalangan aktris dan aktor negeri Pamansam.

Bentuk penolakan yang ditujukan bintang Amerika itu, berupa ancaman yang menunjukkan keinginannya untuk pindah ke planet lain alias ke luar dari bumi.

Mantan host “Daily Show”, Jon Stewart, mengatakan ia akan mempertimbangkan untuk pergi ke planet lain jika Trump jadi presiden.

“Saya akan masuk roket terus pergi ke planet lain. Mengapa? Karena planet ini jelas telah gila,” pungkas host ternama itu.

Begitu juga dengan Miley Cyrus. Dalam sebuah postingan instagramnya ia mengatakan, “Saya akan pindah ke planet Jupiter”. Dengan perasaan sedih di hatinya ia menangis hingga air mata mengalir di pipinya, karena rasa takut dan sedih luar biasa jika Trump terpilih menjadi Presiden. []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *