ketimpangan ekonomi
Foto: Detak.Co

JK: Pemerintah Wajib Bantu Pengobatan Novel

Foto: Detak.Co

Terkait kasus penyerangan menggunakan air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan, pemerintah akan membantu pengobatan Novel. Terlebih Novel sekarang masih menangani kasus besar.

Jusuf Kalla (JK), Wakil Presiden, menyatakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan pimpinan KPK untuk mengadukan kejadian yang menimpa Novel.

“KPK datang untuk melaporkan kejadian ini dan meminta kerjasama dengan polri dan pemerintah. Pemerintah nanti bantu pengobatan Novel,” terang JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (13/4/2017) seperti dilaporkan tribunnews.com.

Dijelaskan JK bahwa sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk membantu pengobatan Novel, karena ia adalah seorang aparat negara yang sedang mengalami musibah saat sedang menjalankan tugasnya.

JK melanjutkan, terlebih pemerintah menganggap bahwa Novel kini sedang menangani kasus besar yang masih sangat diperlukan oleh KPK.

“Kita tidak tahu ada hubungannya atau tidak, tapi dia sangat dibutuhkan oleh KPK,” kata JK.

JK juga mengatakan, ini bukan berlaku untuk Novel saja, semua pejabat negara yang sedang mengalami musibah harus mendapat bantuan dari pemerintah, karena itu sudah menjadi kewajiban pemerintah. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *