Unik, Informatif , Inspiratif

Jokowi Didukung Gusdurian, Raja Juli Antoni: Suara Pak Prabowo Bisa ke Laut

0

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tengah kegirangan. Pasalnya, hasil survei Indikator Politik Indonesia lebih mengunggulkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin daripada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kegembiraan PSI semakin bertambah karena kader Gus Dur yang dipimpin Yenny Wahid menyatakan dukungan ke Jokowi.

Survei Indikator yang baru saja dirilis menunjukkan pasangan Jokowi-Amin meraih 57,7% dan Prabowo-Sandi meraup 32,3%. Menurut Sekjen PSI Raja Juli Antoni, pasangan Prabowo-Sandi saat ini berada di posisi yang sulit.

BACA JUGA: Terlalu Serang Pasangan Jokowi-Maruf, Lirik Lagu Sang Alang Dicoret Prabowo

“Ini darah segar. Modal per hari ini 57%, ditambah kekuatan Gusdurian, suara Pak Prabowo bisa ke laut,” sebut Toni, Kamis (27/9/2018).

Toni juga mengatakan, visi Gusdurian adalah menjaga persatuan dan keberagaman Indonesia, sama dengan pendukung Ahok, Ahokers.

BACA JUGA: Mahasiswa Ini Mengaku Bisa Tirukan Suara Jokowi dan Prabowo

“Apalagi visi Gusdurian sama dengan Ahokers soal kebinekaan dan persatuan Indonesia. Muslim moderat, Gusdurian, dan Ahoker bersatu suara, Pak Prabowo ke laut,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Yenny membacakan deklarasi dukungan ke Jokowi-Ma’ruf dalam acara Konferensi Pers Konsorsium Kader Gus Dur di Jalan Kalibata Timur I, Jakarta Selatan, Rabu (26/9). Yenny juga berbicara atas nama 9 konsorsium kader Gus Dur. []

SUMBER: DETIK


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.