, Jokowi Mengajak Orang Terkaya di Hongkong Berinvestasi di Indonesia
Unik, Informatif , Inspiratif

Jokowi Mengajak Orang Terkaya di Hongkong Berinvestasi di Indonesia

0

INSPIRADATA. Presiden Joko Widodo memanfaatkan kunjungannya ke Hongkong untuk bertemu dengan pengusaha bernama Li Ka-shing yang merupakan salah satu orang terkaya di Hongkong. Pertemuan tersebut dilakukan pada Senin (1/5/2017) pagi hari sebelum Jokowi melanjutkan agendanya bertemu dengan Chief Executive Leung Chung-yin di Government House of Hongkong. Demikian disitat dari Detik pada Selasa (2/4/2017).

Pertemuan tersebut berjalan dengan santai, kedua tokoh tersebut berbincang sambil menyantap sarapan. Pembahasan yang diperbincangkan tentu saja bidang ekonomi, yakni investasi antar dua Negara tersebut.

Lia Ka-shing merupakan pemilik salah satu perusahaan yang sudah lama berinvestasi di Indonesia, perusahaan tersebut bernama CK Hutchison Holdings Limited.

Related Posts
1

70-80 Persen Belum Bersertifikat, Jokowi: Ini Tugas Kantor…

“CK Hutchison Holdings Limited merupakan salah satu perusahaan terbesar yang terdaftar pada Bursa Saham Hong Kong,” kata Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Perusahaan tersebut menilai bahwa Indonesia memiliki potensi besar bagi seluruh investor. Sehingga mereka berniat untuk meningkatkan investasinya. “Terdapat komitmen untuk meningkatkan investasi di Indonesia,” imbuh Retno.

Perbincangan tersebut tidak terlalu menjelaskan berapa besaran angka dalam investasi tersebut. Tapi kerjasama kemungkinan besar akan dijalin. “Presiden juga menjelaskan mengenai rencana pembangunan infrastruktur di Indonesia,” ucap Retno. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.