Kabar Terbaru Ibu Arsini, Warga Indramayu yang Terlantar di Gunung Ceremai

Foto: Nury Sybli

INSPIRADATA. Kisah pilu Ibu Arsini menyedot perhatian para netizen. Pasalnya, wanita itu ditemukan sendirian dalam kondisi memprihatinkan di ketinggian 2.840 mdpl (meter di atas permukaan laut) Gunung Ciremai, Majalengka, Jawa Barat.

Ia diselematkan sekelompok pecinta alam yang sedang mendaki di gunung tersebut. Informasi ini dibagikan oleh pemilik Facebook Nury Sybli pada Selasa, (3/1/ 2017).

Berdasarkan penelusuran Nury, terungkap jika Ibu Arsini berasal dari Indramayu, Jawa Barat. Si ibu mengaku punya anak berinisial A yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di Jakarta.

Adapun kabar terkini Ibu Arsini kembali diunggah oleh Nury Rabu, (04/1/2017). Ia kini tengah ditangani oleh petugas medis di Puskesmas Talaga, Majalengka. Sebagaimana unggahan status facebook Nury.



Teman-teman yang kece.., Kabar terakhir ibu Arsini hari ini (04.01.2017) sedang dalam pengobatan Puskesmas Talaga, Majalengka setelah dievakuasi oleh tim PPGC (Petugas Pendakian Gunung Ceremai) pada tgl 03.01.2017. Mohon doanya kami sedang mengupayakan untuk diteruskan ke Dinas Sosial. Terimakasih untuk teman2 dan tim ppgc yg sudah menyelamatkan dan mendo’akan ibu Arsini dari ketinggian 2840mdpl Gunung Ceremai, Jawa Barat. Ini soal kemanusiaan ya. Semoga si ibu kembali hidup damai. Nuhun.. #itshuman #GunungCeremai.
[]


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *