hadiah terbaik
Foto: Kafe Menyusui khusus ibu dan bayi (media maya)

Kafe Menyusui jadi Tempat Nongkrong Bayi Inggris?

 

Foto: Kafe Menyusui khusus ibu dan bayi (media maya)

INSPIRADATA. Untuk Para ibu menyusui pastinya, anda sangat membutuhkan ruangan atau tempat khusus saat menyusui bayi ketika berada di tempat umum.

Dilansir oleh CNNIndonesia, Jum’at (24/3/2017). Di Beeston, ibu yang sedang menyusui tidak perlu khawatir lagi karena akan dibuka sebuah kafe bernama The Milk Lounge. Kafe ini ditujukan bagi para ibu menyusui dan orang tua yang masih menyusui anaknya dengan menggunakan botol susu. Di kafe ini, para bayi juga bisa bersantai dengan nyaman.

Ternyata di balik ide cemerlang ini, ada seorang ibu bernama Charlotte Purdie. Dia memiliki ide ini karena Charlotte merasa tak nyaman saat menyusui anaknya di sebuah kedai kopi.

“Jadi dari pengalaman saya. Saya berinisiatif mebuat kafe khusus untuk bayi dan ibu yang menyusui,” uajr Charlotte.

BACA JUGA:

Dunia Maya Kembali Geger, Ibu Siksa Anak Layaknya Binatang

Menurutnya, kafe ini tak cuma sekadar kafe menyusui. Karena kafe ini akan menyediakan ruangan menyusui lengkap dengan sekat pembatas, sebuah kipas angin, dan CD player lengkap dengan headphonesnya. Ruangan ini juga akan memiliki ruang sensor dengan lampu dan hiasan bintang yang bersinar. Khusus bagi mereka yang kesulitan menyusui, kafe ini juga akan menghadirkan ahli yang bisa membantu mengatasi masalah tersebut.

Selayaknya kafe biasa, The Milk Lounge juga menyajikan berbagai makanan untuk sang ibu. Beragam makanan yang mendukung kelancaran air susu ibu (ASI). Termasuk di antaranya aneka makanan vegetarian, dairy free, dan gluten free. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *