Kakek Tertua yang Melakukan Skydiving

Kakek Berusia 101 Tahun Ini Membuktikan Bahwa Usia Bukan Halangan!

INSPIRADATA. Nampaknya saat ini manusia sudah bosan dengan wisata yang biasa-biasa saja. Kini, manusia mulai mencari-cari apa wisata yang mampu membuat dirinya puas dan tertantang, tidak peduli nyawa taruhannya.

Wisata ekstrem mulai banyak digandrungi oleh para wisatawan, mereka tak lagi pergi ke pantai atau objek wisata bersejarah. Tapi lebih dari itu, seperti terjun dari ketinggian dengan berbekal parasut.

Namun, pada umumnya wisata ekstrem ini hanya di minati oleh para kaum muda, karena membutuhkan kondisi fisik yang prima juga. Tetapi tidak dengan seorang kakek asal Inggris bernama Bryson William Verdun Hayes. Bryson telah berusia 101 tahun, dan menjadi skydiver tertua di dunia dengan usianya yang mencapi 100 tahun

Foto: Brilio

Disitat dari Brilio.net, Minggu (20/5). Bryson melakukan skydiving tidak seorang diri, Ia ditemani oleh tiga generasi di keluarganya, yang terdiri dari, anak, cucu dan cicitnya. Ia terbang di Honiton, Devon dan menarik perhatian dunia karena keberaniannya ini.

Foto: Brilio

“Tahun lalu saya sudah pernah mencoba melompat, saya sangat menyukai sensasi seperti ini, dan inilah yang membuat saya ingin mencobanya kembali,” ujar Bryson.

Foto: Brilio

Rupanya, Bryson tidak hanya sekali melakukan skydiving ini. Bahkan pada saat usianya yang ke 90 tahun, Ia juga sudah mencoba olahraga dengan cara melompat dari ketinggian ribuan meter ini.

Sementara itu, Ian Honor seorang cucu dari Bryson mengaku sudah tak heran lagi dengan kebiasaan kakeknya yang sangat berani mencoba berbagai olahraga ekstrem.

“Saya menganggap dia orang yang sangat berani. Saya sudah tidak heran kalau kakek saya memang ingin melakukan skydiving setiap tahun. Saya ingin mencari tahu ke bagian medis apakah secara medis ini bisa dilakukan,” cetusnya. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *