Unik, Informatif , Inspiratif

Kalau ke Starbucks, Anda Harus Coba 5 Menu Minuman Ini!

0

Bicara tentang coffee shop memang tidak akan ada habisnya, saat ini banyak pebisnis yang berlomba-lomba membuka kedai kopi yang menawarkan cita rasa yang enak , unik, dan berbeda dari yang lainnya. Meskipun banyak sekali coffee shop tersebar saat ini tidak membuat kedai kopi internasional Starbucks menjadi kehilangan pelanggan.

Apa sih menu favorit Starbucks? Nah, dari sekian banyak menu yang tersedia di kedai kopi internasional ini ada beberapa menu unggulan atau favorit yang recommended untuk Anda coba. Apa saja? Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Caramel Frappuccino

Menu ini merupakan salah satu menu favorit dan paling banyak dipesan oleh pelanggan. Caramel Frappuccino merupakan campuran kopi, sirup karamel, es, susu, ditambah dengan topping whipped cream yang rasanya sangat unik dan enak. Kombinasi bahan yang sangat cocok untuk dinikmati saat siang hari yang panas.

Caramel Mocha Frappuccino

Bagi mereka yang sudah jadi pelanggan setianya Starbucks pasti tahu menu favorit yang satu ini. Menu sensasional ini cuma tersedia kira-kira pada bulan Agustus sampai Oktober. Rasanya juga tidak perlu diragukan lagi, enak sekali.

Terbuat dari campuran espresso, steamed milk dan diblend bersama dengan saus moka serta sirup kacang.

Anda juga bisa request ditambahkan topping whipped cream, caramel saus, dan sea salt yang benar-benar enak dimulut. Anda akan merasakan sensasi asin dan manis yang berpadu menjadi satu.

Peppermint Mocha

Khusus musim liburan, Starbucks menyediakan menu andalannya yakni Peppermint Mocha. Menu yang satu ini tidak kalah enak jika dibandingkan dengan menu favorit lainnya yang ada di Starbucks.

Menu Peppermint Mocha terbuat dari campuran espresso, coklat, susu, dan mint. Kemudian ditambah dengan topping whipped cream dan saus coklat diatasnya. Sensasi mintnya yang segar akan membuat panasnya udara siang menjadi lebih sejuk. Penasaran? Ayo coba sekarang!

Hazelnut Signature Chocolate

Menu ini bisa dicoba untuk Anda yang tidak terlalu menyukai minuman kopi. Anda bisa memesan sesuai dengan selera ingin disajikan panas atau dingin. Teksturnya yang lembut dan creamy yang terbuat dari kombinasi bubuk cocoa dan butter cocoanya sangat pas untuk Anda pecinta coklat. Apalagi jika Anda minta ditambah dengan sirup hazelnut, wah! rasanya akan semakin juara.

Bootleg Brulee

Menu favorit dan andalan berikutnya di Starbucks ialah Bootleg Brulee yang lebih sering disajikan panas. Menu ini sangat menarik dan unik untuk dicoba karena perpaduan antara moka putih, sirup gula beraroma kacang, dan tambahan sirup caramel di atasnya semakin membuat Anda ketagihan. Bootleg Brulee ini sangat pas untuk Anda nikmati ketika cuaca dingin atau saat nongkrong malam hari. []

SUMBER: BERKABAR


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.