Percakapan Kocak Orang Salah Sambung

Kalau Salah Sambung Jangan ‘Ngotot’ ya, Seperti Ini Jadinya

INSPIRADATA. Apa yang kamu rasakan ketika mendapat telpon atau chat salah sambung? Apalagi jika yang salah sambung tetap ngotot dan tidak percaya kalau ia salah sambung. Pasti kesal dan tidak tahan ingin mengeluarkan kata-kata kasar.

Seperti chat salah sambung yang diunggah oleh akun Facebook Meme Comic Indonesia, Senin (6/6/2017). Dalam capture chat yang diunggah, terlihat seorang pria bernama Mas Pras dan Ricky. Dialog antar keduanya sangat kocak dan mengundang tawa netizen.

Penasaran seperti apa chat kocak yang dilakukan oleh kedua orang tersebut? Berikut capture-nya.

1. Akhirnya Mas Pras mendapatkan nomor WhatsApp Anita juga.

2. Kamu nggak perlu berkelit, ini Mas Pras.

3. Nggak ada unsur Anita-anitanya sedikitpun.

4. Mas Pras siap bangun bahtera rumah tangga denganmu, Anita.

5. Bahtera ndasmu, MAS!

6. Bukan Anita, ternyata Maemunah.

7. Si Anita alias Ricky akhirnya bukan merenung, malah merintih.

Berbagai komentar pun berdatangan dari para netizen, seperti “Nih orang minta di tampol pake granat emang, yang chat dia yang kesel gw anjirr,” kata akun Ardian Maulana.

“Udah percaya Padahal, jadi panjang dah ceritanya gara2 maemunah,” kata akun Laurensius Ferdianto.

“Kelanjutannya pras dan riki pun menikah , dan membangun bahtera rumah tangga yang sakinah , mawardah , warahmah…,” kata akun Vicry Mó.

“Bentar, gw mau bayangin manusia kepala kerucut itu gimana,” kata akun Kesy Ariani Haloho.

“Anjay! Udah kayak baca dialog Sinetron Tersanjung Sisen 99,” kata akun Aang Pratama. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

uang dompet, Berhemat

Foto Istri

“Wah alangkah berbahagianya kamu mempunyai istri seperti itu, bagaimana bisa begitu?” tanya temannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *