Unik, Informatif , Inspiratif

Kante, Mushalla Kecil di Stasiun Prancis dan Obrolan dengan Fans

0

Pulang ke Prancis, tujuan yang ada di kepalanya sejak merencanakan awal-awal. Usai membela Chelsea melawan Cardiff City akhir pekan kemarin, N’Golo Kante menyempatkan ke Tanah Airnya.

Tak diprediksi sebelumnya, Kante ketinggalan kereta ke Kota Paris, kuti Sportbible . Sambil menanti kereta tiba, pemain 27 tahun itu menghabiskan waktu untuk i’tikaf di Mushalla kecil stasiun.

BACA JUGA: Kemenangan Prancis: Simbol Menuju “Pemberantasan” Xenofobia dan Islamofobia

Muka populer Kante sejak mereguk kemenangan di Piala Dunia tempo hari, disadari banyak orang. Kontan, Kante diajak oleh beberapa pemuda Muslim untuk selfie. Dengan ramah, Kante pun mengamini permintaan fans-nya.

“Kante pemain yang ramah. Rekan satu tim, masyarakat Prancis, penggemar klub menyayanginya,” dikutip dari Marca, Selasa (18/9/2018).

Obrolan di Mushalla dengan Fans

Ternyata obrolan Kante dengan empat teman barunya itu tidak berhenti di musala itu saja. Mereka bahkan mengajak Kante makan malam sambil menyaksikan pertandingan olahraga di channel BBC dan bermain video gim.

“Pemenang Piala Dunia, pemain terbaik Liga Inggris, juara Liga Inggris dua kali. Hari ini tak sengaja bersua kami di mushalla kecil di stasiun. Pria yang humble dan murah senyum,” tulis salah satu teman baru Kante, Jahrul lewat akun twitternya.

Kante memang orang yang irit bicara. Tapi, bukan berarti mantan pemain Leicester City itu tinggi hati. Kante dikenal sebagai sosok pemalu.

Ketika menjuarai Piala Dunia di Rusia kemarin, Kante jadi yang paling akhir berfoto dengan trofi emas karena tidak mau berebut dengan rekannya.

BACA JUGA: Mbappe, Serdadu Muda Aktor Utama Kemenangan Prancis kontra Argentina

“Bulan-bulanan” Les Bleus

Sifat pemalunya ini membuat Kante jadi bulan-bulanan bagi skuat Les Bleus. Dalam beberapa kesempatan, rombongan pasukan Didier Deschamps menyanyikan yel-yel menyebut nama Kante. Persis dengan yel-yel yang dinyanyikan penggemar Prancis Kante.

Salah satu penggalan lirik yel-yel itu adalah, “Kante yang pendiam tapi dia bisa menghentikan Lionel Messi”. []

SUMBER: SPORTBIBLE | MARCA | REPUBLIKA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.