Karena Dilempar Sandal, Seorang Anak Tuntut Penjarakan Ibunya

mother-sliperINSPIRADATA. Senay Güzel (63) dituntut 5 tahun penjara oleh anaknya Hasan Güzel (38). Hasan melaporkan ibunya karena ia dilempar sendal saat ia bertengkar di rumahnya distrik Honaz provinsi Denizli, Turki, (13/3/2016).

Dilansir Daily Sabah Senin (7/11/2016), Lelaki 38 tahun itu melaporkan keluhannya kepada polisi setempat. Lantas, Jaksa penuntut umum melakukan penyelidikan atas pengaduan Hasan dan menyiapkan tuntutan pidana terkait kasus tersebut. Senay terancam mendatkan hukuman penjara selama 2 sampai 5 tahun penjara sesuai dengan Turki KUHP.

Namun, Senay ibu pelapor tidak mengetahui jika sebuah sandal dianggap sebagai sebuah senjata.

“Saya melemparkan sendal ke arah anak saya karena dia menghina saya. Padahal sendal itu tidak melukai tubuh anak saya. Jika saya tahu sandal adalah senjata, saya tidak akan melakukan itu. Jikapun sendal ini mengenai seseorang, tentu sendal ini tidak akan melukainya. Apakah ada ibu yang tidak melempar sandalnya saat ia marah?” pungkas Senay.

Hasan Ozan Orpak, pengacara Senay Güzel, mengatakan tidak sabar menunggu putusan pengadilan.

“Mulai sekarang, ibu harus berpikir dua kali sebelum melempar sandal. Kami tidak tahu apakah setiap ibu akan melempar sandalnya. Tetapi jika itu sebuah keluhan dan diajukan ke meja hukum mengapa tidak? Ibu dapat dijatuhi hukuman penjara 2 sampai 5 tahun,” ujar pengacara. []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *