iPhone Perempuan Las Vegas

Karena iPhone-nya, Seorang Perempuan Selamat dari Tragedi Las Vegas

Karena smartphone iPhone, seorang perempuan selamat dari tragedi penembakan massal di Las Vegas, (Ahad 01/10/2017) lalu.

Peluru yang ditembakkan Stephen Paddock–pelaku penembakan itu–dari kamar hotel di Mandalay Bay, mengenai iPhone milik perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu dan menyelamatkan nyawanya.

Foto tersebut disebarkan oleh Produser eksekutif CNN, Jason K. Morrell, lewat akun Trwitternya.

“Luar biasa! Peluru penembak (Las Vegas) mengenai iPhone di tangan seorang perempuan ketika dia sedang melarikan diri dari lokasi penembakan. Hanya beberapa inci dari tubuhnya – via Scott Nish,” begitu cuit Jason Morrel dalam unggahan foto yang disertai dengan hashtag #LasVegasStrong pada Selasa, 3 Oktober 2017.

Foto tersebut memperlihatkan bagian belakang sebelah bawah iPhone berwarna Rose Gold itu hancur.

Identitas perempuan ini masih misterius. Cerita saat dia memegang iPhone itu sehingga selamat juga belum bisa digali lebih detail.

Stephen Paddock menembak dari kamar 32 di Hotel Mandala Bay ketika konser musik country sedang berlangsung di seberang hotel itu. Ada sekitar 22 ribu pengunjung yang memenuhi lapangan dan mereka menjadi sasaran empuk senapan otomatis modifikasi yang digunakan Stephen.

Hingga menewaskan sekira 59 orang dan 500-an korban lainnya luka-luka, dan 20 dinyatakan kritis di rumah sakit setempat.

Menurut polisi, Stephen Paddock bisa melakukan penembakan massal ini karena memodifikasi senapan semiotomatis miliknya menjadi senapan otomatis dengan memasang perangkat tertentu yang disebut bumper. Paddock ditemukan tewas saat polisi menyerbu kamarnya.

Sumber


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *