kasus pembunuhan
Foto: popwrapped.com

5 Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Dunia, Nomor 3 Terjadi di Indonesia

Pembunuhan adalah tindakan kriminal yang keji karena menghilangkan nyawa seseorang yang tak mungkin ada gantinya. Bahkan saking kejamnya, dalam agama Islam, jika seseorang membunuh satu nyawa orang tidak bersalah, maka dia diibaratkan telah membunuh semua nyawa di dunia.

Di dunia ini, ada beberapa tindakan kejahatan pembunuhan di luar nalar dan sungguh tidak berperikemanusiaan. Hal ini bedasarkan serangkaian cara pembunuhan yang terlampau kejam, sadis, dan keji.

Berikut lima pembunuh paling kejam di dunia yang dikutip dari idntimes.

Elizabet Bathory

https://popwrapped.com

Wanita yang hidup di abad ke 16 ini merupakan bangsawan dari Hungaria. Elizabeth merupakan wanita yang bertanggung jawab atas pembunuhan 200-300 wanita muda. Modus Elizabeth adalah dengan merayu para korbannya untuk dipekerjakan sebagai pelayan di kastilnya dengan iming-iming upah tinggi.

Namun bukannya dipekerjakan, para gadis itu malah dimutilasi, dibakar, dioperasi, kelaparan, diperkosa, ataupun dibekukan. Bahkan Elizabeth dikabarkan sering memakai darah korbannya untuk mandi dengan alasan agar tetap awet muda.

 

The Zodiac

https://www.shopback.co.id

The zodiac merupakan seorang pembunuh yang tidak pernah terungkap identitasnya dan menjadi sebuah misteri. Sebutan The zodiac ini berasal dari serangkaian surat yang dia kirim ke media massa setempat.

Dia meninggalkan sejumlah tanda untuk dipecahkan. Dari empat tanda yang telah dia kirim, hanya satu yang berhasil dipecahkan. Surat terakhir yang dia kirim menyatakan bahwa dia telah membunuh 37 orang tetapi koran hanya mengonfirmasi tujuh pembunuhan. The zodiac ini beraksi di California di akhir 1960-an dan awal 1970-an.

Dukun AS

https://m.merdeka.com

Salah satu kasus pembunuhan yang paling heboh di Indonesia adalah yang dilakukan oleh Dukun AS. Dukun bernama Ahmad Suradji ini telah membunuh 42 gadis antara tahun 1986-1997.

Dukun AS yang bekerja sebagai petani dan mempunyai tiga orang istri ini membunuh dengan alasan ingin menyempurnakan ilmu yang sedang dipelajarinya. Yaitu membunuh 70 orang gadis lalu mengisap air liurnya.

Ted Bundy

https://www.newyorker.com

Ted Bundy merupakan si pria ganteng pembunuh 39 orang wanita. Ted menggunakan kegantengannya untuk menjebak si korban. Setelah si wanita terjebak, Ted membunuhnya dengan cara yang kejam. Anehnya lagi Ted melakukan hubungan seksual terhadap korban yang telah ia bunuh.

Luis Gustavo Gravato

https://en.m.wikipedia.org

Pria berkebangsaan Kolombia ini merupakan pembunuh 140 anak menurut pengakuannya. Namun polisi yakin Luis juga merupakan tersangka kasus pembunuhan 170 anak lainnya. Luis mengikat dan menyiksa korbannya kemudian diperkosa lalu dipotong lehernya. Dia mengaku bahwa hal ini dilakukannya karena dia pernah menjadi korban pelecehan seksual pada masa kecilnya dulu. []

 


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *