, Kata-kata Lucu Seputar Puasa Ramadhan yang Bisa Bikin Kita Ngakak
Unik, Informatif , Inspiratif

Kata-kata Lucu Seputar Puasa Ramadhan yang Bisa Bikin Kita Ngakak

0

Namanya juga orang di internet, atau di medsos, ada aja yang dijadikan lucu-lucuan. Termasuk juga tentang bulan suci Ramadhan ini. Semuanya dalam batas wajar juga. Utamanya diperuntukkan bagi para jomblo.

Apa aja ucapan-ucapan lucu yang biasanya muncul saat puasa Ramadhan?

“Diduga tidak kuat menunggu adzan magrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri.”

Kata kata puasa lucu satu ini memang tidak berhenti bikin ngakak. Bagaimana bisa karena sudah tidak kuat menunggu azan, seseorang langsung nekat azan sendiri. Suara azan memang bagaikan pneyelamat kehidupan di kala berpuasa.

“Kirain udah bedug maghrib, gak taunya ibu ibu lagi jemur kasur.”

Kata kata puasa lucu satu ini lebih bikin ngakak lagi. Dikira sudah bunyi bedug maghrib, eh ternyata cuma ibu ibu lagi jemur kasur. Bisa bahaya kalau sudah berbuka duluan.

“Percuma banyak yang ngajak buka puasa bersama Kalo ngga ada yang ngajak hidup bersama”

Kata kata puasa lucu satu ini tentunya sangat nyesek bagi kamu yang masih sendirian. Agenda buka bersama biasanya sangat banyak dengan teman teman sekolah, tapi tetap saja tidak ada yang mengajak hidup bersama.

“Kamu sengaja begadang pas puasa kan? Siang tidur, pas bangun udah magrib aja”

Banyak orang, terutama yang lemah dan tidak kuat berpuasa menyengajakan diri untuk begadang pada malam hari sampai sahur. Nantinya dengan begini mereka bisa bangun lama dan puasa jadi tidak terasa. Kata kata puasa lucu ini bikin ngakak dan licik. Tapi bila kamu memang ada masalah tentunyahal ini tidak pantas ditertawakan.

“Janji kamu manis banget deh, cocok dijadiin takjil”

Seperti kata kata yang sering disampaikan di bulan Ramadan, yaitu berbukalah dengan yang manis. Kata kata puasa lucu satu ini menigbaratkan hal manis dengan janji janji manis. Saking manisnya janji tersebut, bisa dijadikan takjil.

“Selamat berbuka puasa. Apapun makanannya, yang penting jangan makan ati, nyesek iya”

“Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang”

“Selamat (pura-pura) buka puasa”

“Situ yakin? Bulan depan masih pingin sendirian? Sudah siap diucapin selamat berbuka sama SIRUP MARJAN?” []

SUMBER: LIPUTAN6


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.