Foto: Detik

Kecelakaan Maut di Puncak: Sopir Bus Ditetapkan sebagai Tersangka

Foto: Detik

Kecelakaan maut yang melibatkan 12 kendaraan di Puncak Bogor, Jawa Barat, menewaskan empat korban jiwa dan enam lainnya luka-luka. Saat ini sopir bus ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaann beruntun itu.

“Korban luka di bagian kepala dibawa ke RSUD Ciawi dan meninggal dunia di sana,” ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading dikutip Detik, Minggu (23/4/2017).

Atas kejadian tersebut, Bambang Hernowo selaku Sopir bus ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di Puncak, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017).

BACA JUGA:
Pria Ini Meninggal dalam Posisi Sujud di Depan Masjid Raya Bogor 
Polisi Tetapkan Sopir Bus Primajasa Jadi Tersangka 

Saat ini polisi telah menahan sopir HS Transport tersebut sebagai tersangka dan menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

“Sopir bus sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dibawa ke Subnit Laka Ciawi,” ujar Kanit Laka Polres Bogor Iptu Asep Saepudin.

Kecelakaan maut tersebut terjadi tepatnya di turunan Selarong, desa Cipayung, Mega Mendung, Kabupaten Bogor sekitar pukul 17.30 WIB. Bus Pariwisata HS menabrak mobil 7 mobil dan 5 motor.

Bus bergerak dari arah Puncak menuju Gadog. Saat melintas di lokasi kejadian, bus tiba-tiba hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan. Saat ini polisi telah menahan sopir bus HS yang berinisial BH, demikian detik. []

SatuMedia 


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *