Kecewa. Akui Persib Bermain Buruk Djanur Siap Didepak dari Kursi Kepelatihan
Kecewa. Akui Persib Bermain Buruk Djanur Siap Didepak dari Kursi Kepelatihan

Kecewa, Akui Persib Bermain Buruk, Djanur Siap Didepak dari Kursi Kepelatihan

INSPIRADATA. Tandang melawan Bhayangkara FC di stadion Patriot Bekasi, pada Ahad (4/6). Persib harus pulang dengan kekalahan 2-0. Djajang Nurdjaman atau yang biasa disapa Djanur ini, mengaku sangat kecewa atas kekalahan timnya.

“Yang penting saya mengakui, kami bermain jelek dan mengakui kekalahan ini, dan saya siap dievaluasi,” ujar Djanur. Seperti disitat dari Republika, Senin (5/6/2017).

Selain itu Djanur pun mengatakan Persib harus mengeevaluasi menyeluruh. Bukan cuma soal permainan, bahkan kata dia evaluasi kepelatihan. Djanur pun mengaku, siap jika dirinya harus terdepak dari kursi kepelatihan.

Kekalahan Persib dari Bhayangkara di pekan ke-9 kali ini, menggenapkan empat laga tanpa kemenangan. Sejak pekan ke-6 lalu, Maung Bandung memang tak pernah menang. Melawan Semen Padang di pekan ke-6, berakhir imbang tanpa gol. Selanjutnya, saat menjamu Pusamania Borneo FC, Persib juga cuma meraih satu angka hasil imbang 2-2.

Pekan lalu, saat tandang melawan Bali United, Persib kandas 1-0. Melawan Bhayangkara kali ini, membuat Pangeran Biru terlempar dari 10 besar penghuni klasemen sementara. Kini, Persib berada di peringkat ke-11, dengan baru mengumpulkan 13 angka. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *