Unik, Informatif , Inspiratif

Kehilangan Teks Pidato, Sandiaga Uno jadi Bahas Utang dan Salon

0

Dalam acara launching program Jakarta Utara Berdaya dan peresmian Baziz Corner pada Rabu (19/12/2017). Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan sambutannya.

Sandiaga maju ke atas panggung bersama Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad untuk memberikan sambutan bersama.

Dia terlihat hanya membawa sebuah catatan di selembar kertas.

Dalam sambutannya, selama hampir tiga menit Sandiaga menyapa para tamu undangan, termasuk para SKPD yang berada di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, yang juga tengah menyaksikan sambutannya.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, hingga memasuki menit ke tiga, Sandiaga belum juga masuk dalam inti sambutan. Bahkan dia masih sempat menyapa para awak media yang meliput jalannya acara.

Beberapa menit kemudian Sandiaga mengakhiri sapaannya untuk para tamu yang hadir.

“Ada tiga keutamaan dari Ok Oce dan Wawan dan Rahman (dua nama ajudan Sandi) struggling (berjuang) karena speech-nya (pidato) hilang dari iPad saya. Tapi intinya saya ingin menyampaikan program dan gerakan OK Oce ini adalah melibatkan pemerintah dan dunia usaha,” kata Sandiaga.

Setelah itu, dia kembali bergurau. Ia menjalin komunikasi interaktif dengan para tamu.

“Ada yang punya utang di sini? Coba yang punya utang angkat tangan, semua. Pak Camat enggak punya utang? Pak Lurah enggak punya utang? Insya Allah dengan gerakan program Ok Oce ekonomi akan meningkat, dan Insya Allah utangnya pada lunas,” kelakar Sandi diiringi tawa hadirin.

Sandi melanjutkan gurauannya sembari mempromosikan potensi bisnis kecantikan yang nantinya juga akan masuk dalam program Ok Oce. []

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.