kejanggalan dalam adegan
Foto: Dream

Kejanggalan dalam Adegan Sinetron Indonesia Ini Bikin Ngakak

Tak jarang terjadi beberapa kegagalan dalam pembuatan film. Terlihat kejanggalan dalam adegan yang ditayangkan. 

Tak hanya film luar negeri. Pada sinetron Indonesia pun terdapat beberapa keanehan. Mungkin tak semua penonton menemukannya, tetapi pasti ada yang menemukan dan benar-benar paham dengan kejanggalan itu.

Seperti salah satu adegan sinetron yang diunggah oleh akun Twitter Ferdiriva Hamzah‏, dokter spesialis mata sekaligus penulis buku.

Dilansir dari Dream pada (7/11/2017), penulis buku ‘Catatan Dodol Calon Dokter‘ ini mengunggah foto yang memperlihatkan seorang wanita mengenakan baju merah marun sedang duduk di ranjang rumah sakit. Ia dalam kondisi kepala dibalut perban serta tangan kirinya diinfus.

Tak ada yang aneh dengan adegan ini bila dilihat secara sekilas. Namun, Ferdiriva, sebagai dokter, justru fokus kepada perban yang ada di kepala wanita itu.

” Selama jadi dokter belum pernah liat pasien yang dibalut kepalanya kayak gini. Aku merasa ketinggalan. :(,” tulis Ferdi yang diakses Dream, Senin 6 November 2017.

Seakan penasaran, ayah dua anak ini bertanya di foto kedua unggahannya. ” Balutannya makin naik. Ini yang sakit sebenarnya apanya? :(,”  tulisnya lagi.

Foto yang diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita menuai tawa dari warganet. Banyak dari mereka yang menganggap adegan tersebut lucu dan tidak sesuai.

” Bhahahha… Sakit jiwa kali ituh.. Kalo ga mau perbannya naik turun..bikin iketan aja di tengah pake tali bra..kan tetap stabil pada posisinya tu perban..,”  tulis akun @rahmayulius.

” Kepala diperban tapi rambut di sanggul rapih ga lupa makeup nya. Totalitas ngibulnya,”  sahut akun @hanifawie1.

” Mungkin obatnya bukan betadin tp aquaproff mknya perbannya model gt, biar gak bocor,”  timpal akun @prismayana_aryasmara.

Biarpun banyak adegan janggal, sinetron Indonesia tetap dicintai banyak pemirsa Tanah Air. Sahabat Dream setuju, bukan?

Masyarakat Indonesia memang dikenal kreatif. Apalagi jika ditantang membuat meme. Dengan cepat mereka bisa mengubah gambar seram menjadi lucu.

Contohnya saja, adegan sinetron yang diunggah Ferdiriva Hamzah‏ itu. Dalam sekejap, adegan ini langsung dibuat meme yang bikin ngakak.

1. Pemain Tenis

Adegan ini seketika berganti menjadi lucu karena si wanita yang mengenakan perban ini ditambahkan raket tenis.

2. Ikat Kepala Naruto

Pecinta anime ingat animasi Jepang Naruto? Pria yang memiliki banyak jurus ini selalu mengenakan ikat kepala berlambang Desa Konoha.

Terkait dengan itu, ada warganet yang iseng menambahkan lambang itu di perban wanita tersebut. Agar lebih meyakinkan dan tampak lebih lucu, tulisan Naruto ikut disimpan di sebelah kiri bawah televisi. Seakan adegan itu ialah bagian dari animasi tersebut.

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *