Unik, Informatif , Inspiratif

Kelaparan, Gajah Liar Ini Masuk Hotel

0 21

Sabtu (24/11/2018) di kota Yu’er, Provinsi Yunnan, China Terjadi insiden gajah menerobos masuk ke dalam hotel sekitar pukul 04.30 dini hari. 

Bukan hanya menerobos ke dalam hotel, warga mengatakan bahwa pada Jumat (23/11/2018) sore, gajah tersebut sudah memasuki wilayah di sekitar desa.

BACA JUGA: Mencengangkan, Dunia Kehilangan 2/3 hewan liar Pada Tahun 2020

Diduga gajah tersebut liar karenan kelaparan, sebelum menerobos ke dalam hotel, gajah tersebut sudah mendatangi beberapa rumah warga.

Gajah menerobos ke dalam hotel karena tertarik oleh aroma dari jagung dan jeruk yang disimpan di hotel. 

“Kemungkinan gajah itu tertarik oleh aroma makanan yang ada di hotel. Dia menghabiskan waktu sekitar empat jam memakan jagung, jeruk, dan makanan lainnya,” kata Xu Hongwei, pemilik penginapan.

Pemilik penginapan itu mengingatkan kepada para tamu hotelnya agar tidak panik dan tidk berusaha unutk keluar hotel gar tidak membuat gajah menjadi takut.

Xu juga mengatakan bahwa kunjungan gajah ini sudah biasa liar di desa, keberadaan gajah juga membantu lalu lintas diluar hotel.

BACA JUGA: Jadi Sasaran Panah, Begini Kondisi Anjing Liar di China

Berkat tindakan yang tepat dari pemilik hotel maupun warga sekitar, tidak sampai timbul korban jiwa maupun luka dalam insiden ini.

“Tapi hewan itu meninggalkan sejumlah kerusakan di dalam hotel,” kata Xu.[]

SUMBER: UNITED PRESS INTERNATIONAL

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline