Foto: www.wowkeren.com

Keluarga Jupe Gelar Pengajian dengan Hadirkan Ustadz di Rumah Sakit

Foto: www.wowkeren.com

Pihak keluarga Julia Perez (Jupe) secara khusus menghadirkan ustadz untuk acara pengajian yang mereka selenggarakan. Kabar tersebut didapat dari perkataan adiknya, Nia Anggia sebelum memasuki ruang perawatan wanita 36 tahun.

“Ustadz-nya mana? Sudah datang?” tanya Nia Anggia kepada rombongan keluarga yang datang bersama dirinya di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Pihak keluarga tengah menggelar kegiatan pengajian di kamar perawatan.

BACA JUGA:
Jupe Tawaf Tanpa Kursi Roda, Netizen Terharu
Mimpi Saksikan Baitullah, Artis Lidya Pratiwi Jadi Mualaf?

“Iya (pengajian dari sekarang). Sampai ketemu Maghrib,” ucap Nia Anggia saat dikonfirmasi perihal rencana kegiatan pengajian, seperti dilansir Okezone.

Seperti diketahui, Jupe hingga saat ini masih mendapat perawatan di RSCM. Dua bulan lebih menjalani pengobatan rawat inap, kondisinya diketahui terus menunjukkan tren menurun.

Terbaru, pemilik nama Yulia Rachmawati harus menjalani proses cuci darah lantaran mengalami masalah dengan ginjalnya. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *