Kenalkan Ramadan Kepada Anak, Andien Saat Kita Ngaji Dia Merayap di Sajadah
Kenalkan Ramadan Kepada Anak, Andien Saat Kita Ngaji Dia Merayap di Sajadah

Kenalkan Ramadan Pada Anak, Andien: Saat Kita Ngaji Dia Merayap di Sajadah

INSPIRADATA. Penyanyi jazz Andien Aisyah, memiliki pengalaman berbeda di bulan Ramadan kali ini. Karena, Ramadan kali ini Andien memiliki seorang anak laki-laki, Anaku Askara Biru atau Kawa.

“Kebetulan karena masih menyusui, saya di Ramdan ini tidak boleh puasa,” kata Andien saat dijumpai di Hongkong Café, Gondangdia, Jakarta Pusat. Seperti disitat dari Tribunnews, Selasa (30/5/2017).

Luar biasa, itulah ungkapan yang pertama kali disebutkan Andien ketika harus menyambut datangnya Ramadan bertiga.

Meski Kawa masih kecil, namun Andien sudah mulai mengenalkan anaknya dengan kebiasaan-kebiasaan yang biasa dilakukan selama bulan Ramadan.

“Berkahnya luar biasa banget dengan keberadaan dia saat buka puasa dan saat nemenin sahur. Terus, saat kita ngaji, dilantunin ayat Al-Quran, sampai saat salat dia ngerayap di sajadah gitu, itu luar biasa banget,” kata Andien.

Bayi yang lahir dengan lengan berotot itu, sekarang tampak lebih gemuk dan sehat!
“Perkembangan dia baik sekali, saya selalu bawa kemana saja. Alhamdulilah dia sehat dan anakmya happy, sama siapa saja mau,” kata Andien seraya tertawa. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *