Unik, Informatif , Inspiratif

Kenangan BlackBerry 10 Ada di Fitur Apple iPhone X

0

Beberapa kenangan BlackBerry 10 kembali bisa dirasakan bagi mereka yang biasa menggunakannya. iPhone X rabu kemarin (13-09-17), memamerkan fitur-fitur yang sebelumnya sudah ada di BlackBerry 10, agar dapat kembali ke layar awal, atau ke multitask. Hal ini membuat pengguna tidak asing dengan fitur baru dari Apple.

Fitur yang di pamerkan yaitu, usapan ke atas dari bawah layar iPhone X yang membawa pengguna kembali ke layar awal setiap saat. Fitur ini juga sama pada saat menggunakan BlackBerry 10,ketika pengguna kembali ke layar awal di BlackBerry Passport.

BlackBerry 10 tidak memiliki tombol home pada waktu itu, begitu juga dengan iPhone X yang sekarang.

Setelah Apple memamerkan fitur iPhone X, banyak para tweet yang menyebarluaskan mengenai hal tersebut.

“Jadi #iPhoneX tanpa tombol home kini dapat melakukan apa yang #BB10 lakukan beberapa tahun yang lalu, usap ke atas untuk kembali ke home!”

Bahkan, tweet lain memuji BlackBerry karena berada di depan masanya.

selain fitur iPhone X, Apple juga memperkenalkan fitur lainnya yaitu sebuah sebuah ketukan untuk menghidupkan iPhone X, padahal fitur tersebut sudah ada pada ponsel Android tertentu beberapa waktu lalu.

iPhone 8 hadir dengan varian 32GB, 128GB dan 256GB yang menawarkan dengan harga mulai dari US$ 699 (sekitar Rp 9,2 juta). Sedangkan iPhone 8 Plus hadir dengan varian 64GB dan 256GB yang dibandrol mulai dari US$ 799 (sekitar Rp 10,5 juta).

Kedua model iPhone tersebut bisa di pesan mulai 15 September dan tersedia pada 22 September.

Sementara iPhone X hadir dengan varian 64 gigabite seharga US$ 999 atau setara dengan Rp 13,5 juta, serta varian 256 gigabite seharga US$ 1.149 atau setara dengan Rp 15,5 juta.

iPhone X bisa mulai di pesan ada 27 Oktober mendatang dan dipasarkan secara global pada 3 November. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna silver dan space gray. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.