Kenapa Arnold Schwarzenegger Tidak Ada di Predator 2?

0

 

Predator 2 baru saja dirilis. Film horor aksi fiksi ilmiah Amerika ini merupakan lanjutan dari Predator yang dirilis tahun 1987 yang ditulis oleh Jim dan John Thomas bersaudara, dan disutradarai oleh Stephen Hopkins.

Seperti yang kita ketahui, Predator jadi box office dan peran utama dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger. Namun, di Predator 2, Arnold tidak ada, dan tokoh utama dimainkan oleh Danny Glover sebagai Letnan Michael. Kemana dan kenapa Arnold tidak muncul?

BACA JUGA: Benarkah Film Horor Danur Sekelas Hollywood? Begini Sinopsisnya

Rencana awal untuk Predator 2 adalah agar Arnold kembali, menggunakan teknologi Predator yang diambil dari film pertama untuk melanjutkan pertarungan.

Menurut produser John Davis, Arnold tidak bersedia terlibat di Predator 2 karena selisih $ 250.000 sebagai bayarannya.

Menanggapi hal ini, Arnold juga berkomentar: “Kisah sedihnya adalah kadang-kadang studio melakukan pekerjaan hebat dengan menciptakan sekuel, dan terkadang mereka benar-benar mengacaukannya, dan itu semua berkaitan dengan keserakahan,” ujarnya.

BACA JUGA: Siapa Sangka, 3 Aktor Hollywood Ini Dulunya Gelandangan!

“Mereka kadang-kadang ingin melakukannya dengan sangat murah dan menghasilkan uang sebanyak mungkin, jadi mereka tidak menyewa pemain yang tepat atau sutradara yang tepat. … Ini adalah langkah bodoh,” lanjutnya lagi.

“Sejauh ini, tidak ada Predator yang telah memuaskan para penonton, tidak peduli apa yang mereka lakukan setelah yang pertama keluar,” lanjut sang bintang. []

SUMBER: STACKEXCHANGE

 

Kamu Sedang Offline