Unik, Informatif , Inspiratif

Kepala Plontos Itu Kini Berkerudung

0

Pelantun tembang ‘Nothing Compares 2 You’ di tahun 90-an yang sangat terkenal, Sinead O’Connor mengumumkan pada dunia bahwa dirinya telah masuk Islam.

Hal itu diungkapkan Sinead melalui akun Twitter miliknya. Ia mengaku bangga menjadi seorang Muslim.

BACA JUGA: Penyanyi Sinead O’Connor Jadi Mualaf, Ini Kisahnya

Tahun lalu, kita masih membaca kisah menyedihkan Sinead. Penyanyi asal Irlandia itu, pernah tinggal di motel senilai USD 70 per malam di New Jersey. Hidupnya kesepian, menderita bipolar, dan pernah melakukan usaha bunuh diri. Karena perawatan psikiaternyalah dia dapat bertahan, berjuang untuk terus hidup.

Image result for sinead o'connor
Foto: Hurriyet Daily News

Kini, setelah sembuh, dan masuk islam, Sinead mengganti namanya menjadi Shuhada Davitt. Ia juga langsung mengganti namanya di akun media sosial miliknya.

Sebagai mualaf dia perlu mempelajari banyak hal baru. Salah satunya adalah belajar Bahasa Arab. Ia pun membagikan videonya saat belajar melantunkan azan.
Dalam kesempatan itu, ia meminta maaf atas kesalahan pengucapannya. Ia mengaku terbawa emosional.

BACA JUGA: Bertemu dengan Mohammed Salah, Model Ternama Inggris Ini Jadi Mualaf

“Tapi akan ada ratusan kesempatan lain untuk melakukannya di atas panggung,” katanya. Pada video berdurasi 3 menit 7 detik itu, ia sudah berlatih beberapa kali.

Ia tak menyerah. Ia pun berjanji akan terus berlatih agar menjadi lebih sempurna.
“Setelah saya berlatih azan 100 kali saya janji akan melantunkannya jauh lebih baik daripada yang saya posting,” ujarnya. []

REDAKTUR: KESIT SUSILOWATI


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline