Unik, Informatif , Inspiratif

Ketika Mobil Mewah Mengangkut Bebek dan Ayam

0

bebek di mobil mewah, featured, Ketika Mobil Mewah Mengangkut Bebek dan AyamINSPIRADATA. Ada-ada saja tingkah orang kaya dalam menggunakan mobilnya. Dilansir dari Shanghaiist, Jumat 10 Februari 2017, polisi lalu lintas Hangzhou di Provinsi Zhejiang, China, menangani kecelakaan lalu lintas yang cukup unik.

Sebuah mobil mewah ratusan juta rupiah itu dipakai untuk mengangkut sesuatu yang tidak lazim. Dia membawa hewan ternak ayam dan bebek. Peristiwa ini benar-benar terjadi di Provinsi Zhejiang, Tiongkok, tepatnya Sabtu pagi 4 Februari 2017.

Mereka sedikit terkejut karena menemukan salah satu mobil yang terlibat kecelakaan dilengkapi dengan ‘turbin bebek kembar.’

Untungnya, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan kecil itu. Plus, dua ekor bebek dalam tas yang tergantung di bagian belakang mobil warna putih.

Masalahnya, mobil dengan ” turbin bebek kembar” itu menabrak mobil di depannya. Jika saja mobil tersebut yang ditabrak dari belakang, pasti lain lagi ceritanya.

Netizen yang melihat foto kecelakaan itu menulis komentar dengan nada bercanda. Menurutnya, pengemudi mobil itu pasti terburu-buru pulang karena tak sabar ingin memasak bebek peking.

Banyak yang merasa lucu dengan tingkah orang-orang desa di China yang sukses di kota dan kembali ke kampung halamannya. Meskipun mengemudikan mobil mewah, tapi mereka masih saja memperlihatkan gaya hidup seperti masih di desa.

“Itu benar sekali. Bagaimana menggambarkan orang-orang ini? Mereka mengemudikan mobil mewah tapi tingkahnya masih primitif. Adakah yang bisa mengajarkan mereka tentang hidup modern?” komentar seorang netizen dengan nama Banlas Way. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline