Foto: Republika

Ketika Pasukan Terjun TNI ‘Nyasar’ di Atap Rumah Warga

Foto: Republika

INSPIRADATA. Beberapa penerjung payung TNI salah mendarat dan menyasar ke Perumahan Curug Indah, Jatiwaringi, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2017).

Penerjun payung TNI itu bahkan di antaranya ada yang tersangkut di antena televisi warga dan di atap sekolah.

Dewi Mardiani, salah satu warga RT 8 RW 8 Perumahan, Curug Indah menuturkan, ia sempat mendengar suara gaduh di atap rumahnya. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB – 10.15 WIB.

Kirain¬†atap fiber pada lepas, soalnya angin agak kencang juga,” kata Dewi seperti Inspiradata kutip dari Republika.co.id.

Dewi melanjutkan, usai penerjun itu salah mendarat dan membereskan parasutnya, kemudian mereka sedikit bercerita kepada warga.

Berdasarkan keterangan personel TNI itu, dirinya sedang melakukan latihan penerjunan oleh 110 penerjun.

Latihan itu nantinya untuk sebuah acara TNI yang akan digelar di asrama haji. Latihan itu, kata penerjun yang tersangkut, juga merupakan uji coba parasut buatan Amerika Serikat yang baru dibeli TNI.

“Namun, katanya parasut justru oleng dan mendarat di sekitar sini (pemukiman warga),” papar Dewi.

Selain di sekitar rumah Dewi, tentara penerjun juga mendarat di SD Kartika, Jakarta Timur yang terletak masih satu kelurahan dengan rumah Dewi. []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *