Unik, Informatif , Inspiratif

Ketua DPRD DKI: Ahok Ingin Kebebasannya Tidak Menjadi Sorotan

0

Sebelumnya, saat menjelang kebebasannya, media masa berikut warga net telah mendapat kabar tentang rencana Ahok setelah bebas.

Sebagaimana diketahui, mantan gubernur DKI Jakarta Ahok bebas pada Kamis (24/1). Total Ahok menjalani hukumannya selama 1 tahun 8 bulan 15 hari di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob.

Ketua DRPD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pun sempat berkomentar tentang rencana mantan bupati Belitung Timur ini setelah bebas ini.

Kini Prasetyo mengungkapkan keinginan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tak ingin di jemput setelah memenuhi masa kurungan. Alasan Ahok adalah karena Ahok tak ingin peristiwa dirinya keluar dari penjara menjadi sorotan.

BACA JUGA: Ahok Bebas, Ini Kata Anies

“‘Gue juga udah capek. Gue juga mau istrahat’,” kata Prasetyo Edi di Jakarta menirukan omongan Ahok saat keduanya bertemu 12 hari lalu.

Atas sikap Ahok, Prasetyo mengaku mengapresiasi Ahok. Prasetyo berpendapat, menjalani masa hukuman dua tahun itu bukanlah sesuatu hal yang mudah.

BACA JUGA: Bebas, Ahok Sudah Diundang Jadi Narasumber di 15 Negara

“Dia keluar dan kita berdoa saja supaya dia sehat bisa kembali,” tutur Prasetyo.
Mantan pendamping Ahok dalam memerintah DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan keinginan Ahok setelah menghirup udara bebas. Djarot mengatakan, kegiatan Ahok setelah menghirup udara segar adalah berlibur.

Mantan wali kota Blitar ini juga mengatakan, Ahok belum pernah berlibur selama bertugas sebagai pejabat publik di Ibu Kota Jakarta. Sehingga, Ahok ingin memberikan dirinya kesempatan untuk menikmati hidup.[]

SUMBER: REPUBLIKA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline