Sudirman Said Foto: Tagar.id

KH Ma’ruf Amin Singgung soal Penculikan, Sudirman: Kata-katanya Diukur

JAKARTA— Mantan menteri di Kabinet Kerja yang juga sebagai Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said menanggapi perihal pernyataan Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin yang menyinggung soal penculikan.

Sudirman mengingatkan Ma’ruf Amin untuk berhati-hati dalam berbicara, karena menurutnya Ma’ruf dianggap telah menyerang personal Prabowo.

BACA JUGA: Timses Prabowo-Sandi Dirikan Posko di Solo, Ini Tanggapan TKN Jokowi

“Mbok ya politisi boleh, tapi yang pernah jadi pimpinan tertinggi ulama itu, kata-katanya diukur. Tapi itu hak beliau sebagai politisi tentu akan punya cara-cara,” ujar Sudirman, pada Senin (31/12/2018) kemarin.

Sebelumnya, Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin menyinggung soal penculikan orang dan membanggakan capres pasangannya, Joko Widodo.

“Menurut saya, positif semua. Mana ada beliau (Jokowi) menculik orang, menganiaya orang, nggak pernah, membunuh orang, nggak pernah,” kata Ma’ruf Amin, pada Sabtu (29/12/2018) kemarin.

BACA JUGA: Timses Prabowo Tak Khawatir Jika Isu HAM Muncul Pada Debat Capres

“Dia (Jokowi) membangun kemaslahatan, membangun kemanfaatan, dan menghilangkan kerusakan sehingga kebaikan membawa kebaikan bagi masyarakat,” tandasnya. []

SUMBER: DETIKNEWS


Artikel Terkait :

About Ari Cahya Pujianto

Hanya Pemuda Akhir Zaman yang Terus Memperbaiki Diri

Check Also

tukang becak

Dipenjara, Tukang Becak Ini Dapat Donasi Rp 700 Juta Lebih

Akibat kecelakan itu, nyawa penumpang tidak tertolong dan akhirnya meninggal 15 menit setelah tiba di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *