Unik, Informatif , Inspiratif

KH Ma’ruf Sebut Jawa Barat Banyak Hoaks dan Punya Potensi Besar

0

Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin menyebut Jawa Barat sebagai daerah paling kuat hoaks atau berita bohongnya. 

“Jabar ini paling kuat hoaks-nya, tapi saya percaya Relawan Indonesia Maju IL9 akan mampu mengatasi dan mengkonversi modal yang kita miliki,” katanya usai pengukuhan Relawan Indonesia Maju Institut Lembang Sembilan (IL9) di Jakarta, Ahad (24/2/2019).

Ia juga mengatakan, Jawa Barat memang daerah yang potensi pemilihnya paling besar. “Jawa Barat menjadi salah satu target yang digarap dan dimenangkan,” kata dia.

BACA JUGA: KH Ma’ruf Sebut ‘212’ Sudah Berbeda

Dalam kesempatan itu, KH Ma’ruf juga menyebutkan pasangan calon nomor urut 01 mempunyai modal yaitu apa yang sudah dilakukan Pemerintahan Jokowi-JK dan sudah melahirkan prestasi-prestasi luar biasa.

“Itu sebagai landasan, karena itu kami akan memaksimalkan hasil itu pada masa yang akan datang, menyempurnakan lagi apa yang sudah diletakkan dan menambah apa yang belum,” ujarnya.

Ia menyebutkan banyak investasi yang sudah diletakkan baik sifatnya kesejahteran rakyat maupun langkah-langkah terkait peningkatan taraf kesehatan, pendidikan untuk membangun SDM yang andal.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Tulis Surat tentang NU, KH Ma’ruf: Kader Berapa Hari Dia?

Menurut dia, potensi pasangan nomor urut 01 menang cukup besar tinggal bagaimana para pendukung dapat menjelaskan kepada masyarakat Indonesia.

“Bagaimana keunggulan kita ini bisa dikonversi menjadi elektabilitas suara yang riil sehingga kita menang mutlak, juga bagaimana kita menangkal hoaks. Saya percaya Relawan Indonesia Maju dapat menjalankan tugas-tugas itu,” katanya. []

SUMBER: TEROPONG SENAYAN


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.