Unik, Informatif , Inspiratif

Khabib Tantang Mayweather Tarung di Ring dan Oktagon

0 56

Negosiasi rencana pertarungan bergengsi antara petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov dengan legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr tengah berlanjut.

Sebelumnya, sempat dikabarkan sudah muncul kesepakatan keduanya akan bertarung di ring tinju. Disiplin olahraga yang sudah dikuasai Mayweather.

BACA JUGA: Khabib Lebih Baik daripada Mayweather

Namun Khabib menilai, agar lebih adil, pertarungan harus digelar dua kali. Yaitu dilakukan dengan aturan tinju dan aturan MMA (tarung bebas).

“Jika kami akhirnya bisa membuat kesepakatan ini dengan Floyd Mayweather, para fans pasti akan senang,” kata Khabib, lansir The Sun, Jumat (2/11/2018).

“Duel pertama di ring dan yang kedua di oktagon. Maka ini akan menjadi duel sesungguhnya. Saya juga ingin sekali menguji kemampuan di tinju. Dan ini akan menjadi kesepakatan yang adil,” lanjutnya.

BACA JUGA: Siap Bertarung Lawan Khabib, Mayweather: Asal

Jika terlaksana, duel ini bisa dianggap salah satu duel paling bersejarah. Sebab Mempertemukan dua petarung tak terkalahkan di dua disiplin olahraga berbeda.

Mayweather saat ini memiliki rekor 50 kali menang tanpa kalah di dunia tinju. Sementara Khabib mengantongi rekor 27 kali menang tanpa kalah di dunia MMA. []

SUMBER: THE SUN | VIVA

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline