foto: tribun jabar

Kiper Persib: Tak Ada Hambatan Selama Laga Ramadhan

INSPIRADATA. Kiper Persib Bandung M. Natshir, mengaku tidak banyak mengalami hambatan atau kendala saat menjalani ibadah puasa. Kiper yang akrab disapa Deden ini menjelaskan soal rutinitasnya di bulan Ramadhan.

Deden mengaku dirinya sama sekali tak menemui kesulitan. Baik saat latihan atau menyongsong pertandingan di bulan Ramadan.

“Menurut Deden pribadi sih tidak mempengaruhi performa saat pertandingan nanti. Justru Deden tetap semangat menunjukkan yang terbaik untuk Persib,” katanya, lansir Liputan6 Rabu (31/05/2017).

Persib rencananya akan menghadapi Bali United di lanjutan Liga 1. Jika diturunkan pelatih Persib,Djadjang Nurdjaman, pada salah satu dari empat laga di depan, maka ini adalah kali pertama M. Natshir tampil mengawal gawang Persib saat bulan Ramadan.

Ini membuat penjaga gawang Persib itu sangat bersemangat menyongsong laga-laga pada bulan puasa ini. Apalagi, tak seperti musim lalu yang jarang mendapatkan kesempatan, pada empat laga terakhir ia selalu tampil mengawal gawang Persib.

“Dulu saya nggak main. Jadi kalau nanti dipercaya, ini pengalaman pertama main di bulan puasa,” ujar Natshir. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *