Unik, Informatif , Inspiratif

Kisah Cinta Yoko Ono dan John Lennon Akan Difilmkan

0 65

Kesuksesan film ‘Bohemian Rhapsody’ mungkin bisa diulang oleh penulisnya Anthony McCarten. Kali ini dia menulis kisah cinta John Lennon dan Yoko Ono. Film ini akan disutradai oleh Jean-Marc Vallee. Sementara Kepala studio di Universal Pictures sedang bernegosiasi untuk hak cipta atas film drama yang belum ada judulnya itu. Vallee sendiri setuju membuat film John dan Yoko setelah membaca naskahnya dan segera bertemu Yoko Ono, demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu (24/10).

“Ada pergumulan dalam dan luar yang dimiliki John, dan kekacauan keluarga sewaktu kecil, dan hal-hal yang (Yoko) harus dia pertahankan sebelum kematian tragis John. Hal yang kami sukai dari naskah itu adalah kejujurannya yang kejam, Anda melihat begitu banyak skrip biografi di mana Anda dapat melihat bahwa kerja sama keluarga yang menjadi subjek itu ada hubungannya dengan editorial, dan itu tidak terjadi di sini,” ujar Nathan Ross, partner produksi Vallee.

BACA JUGA : Dari Ilmu Mayat hingga Wayang Boneka, Ini 5 Jurusan Kuliah Paling Nyeleneh

Terbayang bukan romantisnya film ini?

Berbeda dengan Film tentang The Beatles sebelumnya yang merupakan film dokumenter, The Beatles: Eight Days a Week. Film ini menggambarkan anak anak muda yang mengalami transisi dari masa pascaperang hingga modern.

Film dokumenter The Beatles: Eight Days a Week menampilkan dokumentasi John, Paul, George, Ringo — kita kini mengenalnya sebagai The Fab Four yang mengguncang dunia, grup band legendaris yang lagu-lagunya kekal sepanjang masa.

Terkadang kita lupa bahwa mereka juga hanya manusia biasa seperti kita. Para personel The Beatles baru menginjak awal usia 20 tahun ketika album pertama mereka, Please Please Me (1963) meledak di pasaran. Bisa dibayangkan dong, bagaimana kagetnya anak-anak Liverpool ini menghadapi ketenaran yang mendadak. Dikejar ribuan fans dan wartawan menjadi santapan sehari-hari The Beatles.

BACA JUGA:Sempat Dicuri, Barang Peninggalan John Lennon Ini Akhirnya Ditemukan

Senang? Sudah pasti. Lelah? Ya, siapa pun tentu merasa tertekan menjalani hidup seperti itu. Lewat film ini kamu bisa melihat sisi manusiawi di balik popularitas The Beatles. []

Sumber: Republika

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline