kisah mengharukan
Foto: Instagram

Kisah Mengharukan Dibalik Driver Ojek Online dengan Barang Bawaan Berat

Seorang driver ojek online tertangkap kamera membawa barang bawaan yang bebannya berlebihan saat sedang melintasi jalan raya.

Bagi motor yang merupakan kendaraan roda 2, diperlukan keseimbangan yang lebih saat dikendarai.

Beban yang dibawa motor dengan berat sekecil apapun, akan selalu mempengaruhi keseimbangan. Apabila terlalu berat, keseimbangan akan terganggu, sehingga akan berakibat kepada keselamatan si pengendara.

Tetapi para driver ojek online ini rela melakukan hal itu. Mungkin saja, ini dilakukan karena istri dan anaknya di rumah. Ia pun mengabaikan keselamatannya sendiri.

Seorang pengguna akun Facebook Hindra Saputra‎ membagikan kisah mengharukan ini.

Diceritakan bahwa driver itu rela membawa kulkas pesanan karena tidak pilih-pilih orderan, seperti yang banyak dikeluhkan oleh beberapa costumer ojek online.

Dikutip dari dream.co.id, berikut kisah lengkapnya…

Bukan cari sensasi atau bagaimana ya dulur dulur. Nemuin yg seperti ini kemarin malem di perempatan hr muhammad – ptc. Perasaan campur aduk antara bangga sekaligus ngelus dada.

Bangga karena sebagai sesama driver ojek online, mas yg satu ini ga pilih pilih order seperti yang byk dikeluhkan bbrp cust ojol/takjol disini.

Ngelus dada berharap si mas aman selamat sampe tujuan dan dikasih lebih sama cust-nya dan semoga para calon cust disini bisa milih moda pikap drpd ojol untuk barang barang yg sekiranya ga mungkin dianter pake ojol/takjol.

Mohon juga dulur dulur pas apes dpt oknum driver yg kurang ajar jgn lgs dipukul rata kami semua ini berengsek. Coba lihat lagi gambar ini dan pikirkan baik baik. Terima kasih dan selamat pagi menjelang siang semuanya.

Begitulah postingan yang dijelaskan akun Hindra Saputra, dari kejadian ini banyak netizen yang kagum dan terharu, tetapi banyak juga yang menyalahkan customernya.

Syaiful Anam : Semua menCari nafkah dengan kerja yg halal dgn gojek,kadang pelangganya yg kurang ajar..

Tanah Wisata : Semoga mendapat rejeki banyak bapak Ojol… []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *