Unik, Informatif , Inspiratif

Kisah Nenek Simpan Cemilan Kesukaan Cucu Selama 20 Tahun Ini Sungguh Mengharukan

0

Semakin bertambahnya usia dan tanggung jawab, terkadang kita melupakan hal tertentu. Kita akan memprioritaskan hal tertentu sehingga lama kelamaan, tak jarang, kita lupa bahwa ada hal terpenting dalam hidup kita yang ikut tersingkirkan. Seperti hubungan dengan keluarga kita sendiri.

Kakak beradik di Taiwan merasakan pengalaman pilu ini. Hal yang membuat keduanya tersentuh ialah soal penuturan sang nenek yang menyimpan cemilan kesukaan mereka selama 20 tahun.

Related Posts
2

Moms, Jangan Simpan Makanan Ini Dalam Lemari Es!

Ternyata si nenek sangat kangen dan berharap agar dua cucunya datang menjenguk dan menginap. Kisah mengharukan yang diunggah di media sosial ini pun viral.

“Adik dan saya ingin menikmati cemilan saat melihat cemilan dalam kotak yang dikeluarkan nenek dari kulkas. Kami memilih yang manis yang ingin kami makan dan setelah beberapa saat kemudian, kami menyadari rasanya sudah tidak enak,” kata gadis yang tidak disebutkan namanya itu, dikutip dari World of Buzz.

Sejumlah foto cemilan diunggah gadis itu, beberapa di antaranya difoto close up. Nampak pada foto itu makanan yang ternyata mempunyai masa kadaluwarsa tahun 2000.

, Kisah Nenek Simpan Cemilan Kesukaan Cucu Selama 20 Tahun Ini Sungguh Mengharukan

Makanan-makanan itu hampir menjadi barang antik. Gadis itupun bertanya kepada neneknya mengapa makanan itu masih disimpan.

Sang nenek menjawab seharusnya makanan itu tetap bagus, mengingat disimpan dalam kulkas. Tetapi, jawaban sang nenek selanjutnya sungguh mengharukan.

, Kisah Nenek Simpan Cemilan Kesukaan Cucu Selama 20 Tahun Ini Sungguh Mengharukan

“Oh, saya membeli makanan itu sejak terakhir kali kamu dan adikmu ke sini tetapi kalian tidak pernah kembali ke rumah nenek lagi,” ucap sang nenek.

Setelah mendengar perkataan neneknya, kenangan hari-hari indah yang dia habiskan di rumah neneknya seketika teringat dalam pikiran gadis itu. Ketika itu, dia baru berusia 7 tahun dan adiknya 5 tahun.

Menyadari sang nenek memiliki rasa sayang yang tinggi sampai-sampai menyimpan cemilan kesukaan mereka selama 20 tahun dan berharap keduanya kembali menginap, ia pun tersentuh. Warganet juga ikut tersentuh dengan kisah mereka. []


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline