Unik, Informatif , Inspiratif

Kisah Sally, Gadil Kecil yang Membeli Keajaiban, Mengharukan!

0
, Kisah Sally, Gadil Kecil yang Membeli Keajaiban, Mengharukan!
ilustrasi anak kecil yang membeli keajaiban (foto: google)

INSPIRADATA. Terkadang kita merasa pesimis ketika kita berada dalam kondisi serba kritis, mau ini dan itu tapi kondisi tidak mendukung. Atau saat kita perlu sesuatu tapi kondisi uang habis. Lantas, apa yang Anda lakukan? Jawabannya, mempercayai sebuah keajaiban.

Keajaiban itu datangnya secara tiba-tiba, bahkan tidak bisa dinantikan. Keajaiban itu datang melalui doa pilu dan harapan dengan penuh keyakinan. Seperti dalam kisah inspiratif berikut ini.

Disitat vebma. Com, ada seorang gadis kecil bernama Sally, ia sendiri masih berumur 8 tahun. Sally anak baik dan rajin menabung, namun ia selalu bersedih karena adiknya yang terbaring sakit. Sudah cukup lama adiknya terbaring sakit dan kesembuhan juga tidak mendatangi adiknya.

Hanya ada satu cara untuk menyembuhkan penyakit adiknya, yaitu dengan menjalankan operasi bedah. Namun, keluarga Sally sendiri merupakan keluarga yang kurang mampu. Jadi mereka tidak bisa menjalankan operasi untuk sang adik.

“Sekarang hanya keajaiban lah yang bisa menyembuhkannya” jelas sang ayah kepada ibu. Sally yang terbangun pun tidak sengaja mendengar penjelasan ayahnya.

Setelah obrolan antara ayah dan ibu selesai. Sally bergegas mengambil uang di celengannya yang ia tabung sehari-hari. Dia mendapat uang $1 lebih 5 sen dari tabungan tersebut.

Dengan keyakinan yang besar Sally pergi ke apotek yang berada di dekat rumahnya. Karena di apotek tersebut cukup ramai dan hanya seorang apoteker yang melayani, jadi Sally terpaksa menunggu cukup lama.

Setelah apotek sepi, bukannya sang apoteker menanyakan tentang apa yang menyebabkan gadis kecil ini berada disini. Namun, apoteker tersebut malah sibuk ngobrol di telpon dengan seseorang.

Karena gadis ini merasa diacuhkan, ia mencoba mencari perhatian dengan melempar koin ke atas etalase. “Ada apa? Kau mau beli sesuatu?” tanya sang apoteker dengan nada marah. “Saya mau beli keajaiban, berapa harga keajaiban itu” jawab si gadis kecil dengan kepolosannya.

Apoteker berkata “Maaf dek saya tidak menjual keajaiban”. Dengan nada kesal gadis ini berkata “Dengar, adik saya sakit keras dan membutuhkan keajaiban. Katakan berapa harganya, saya akan membelinya sekarang juga”. “maaf saya tidak bisa membantu” jelas sang apoteker.

Seketika Sally menangis dan berbalik dan ia sadar dibelakangnya ada seseorang yang mendengar percakapannya dengan sang apoteker. Orang tersebut mendekatinya dan berkata “Keajaiban jenis apa yang kamu butuhkan?”

“Saya tidak tahu, adik saya sakit keras dan butuh operasi, sedangkan orang tua saya tidak mempunyai uang dan mereka pernah berkata bahwa keajaiban yang bisa menyembuhkannya sekarang.” Jawab Sally.

Orang tersebut terketuk pintu hatinya ketika mendengar kepolosan Sally. “Memang Berapa banyak uang yang kamu punya?” tanya orang ini dengan lembut.

“Saya hanya punya uang $1 lebih 5 sen, apakah cukup untuk membeli keajaiban itu?” lanjut gadis ini. Orang tersebut langsung menjawab dengan tersenyum, “Wah, cocok sekali. $1 lebih 5 sen memang harga keajaiban yang dibutuhkan adikmu”.

Orang ini mengambil uang tersebut dan berkata pada Sally, “Bawalah saya kepada adikmu, saya ingin menemuinya dan juga orang tuamu.”

Orang itu adalah Dr. Carlton Armstrong, ahli bedah yang terkenal. Operasi di jalankan dengan lancar, nyawa sang adik pun terselamatkan.

Kedua orang tuanya terharu dan berisik “Mungkin inilah keajaiban, saya tidak tahu seberapa besar harga keajaiban tersebut.”

Sedangkan Sally mulai tersenyum, karena hanya dia lah yang tahu bahwa harga keajaiban cuma $1 lebih 5 sen ditambah dengan keyakinan.

Apakah sekarang Anda percaya pada sebuah keajaiban? Yah, jika kondisi Anda sedang sulit maka berdoalah dengan tulus pada Yang Maha Pemilik Segala Sesuatu Allah SWT, insya allah keajaiban itu akan datang tiba-tiba. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.