kisah graham young
Foto: YouTube

Kisah Tragis Remaja Ahli Racun, Jadikan Orangtua Bahan Percobaan

Graham Young adalah seorang anak cerdas yang amat terpesona dengan ilmu kimia, khususnya teknik membuat racun. Sejak kecil ia mengidolakan para pembunuh berantai hingga Hitler. Dan pada umur 14 tahun ia mulai bereksperimen dengan racun dan mencampurkannya ke dalam makanan dan minuman keluarganya. Tak jarang orang tuanya sendiri (bahkan Graham sendiri ketika ia lupa dimana ia mencampurkan racunnya) menjadi korban keracunan. Bahkan nenek tiri Graham sendiri meninggal karenanya.

Kecerdasan Graham membuatnya belajar meramu racun secara ototdidak dan di umur yang terbilang belia (sekitaran SMP), pengetahuannya tentang racun sudah setara seorang mahasiswa kimia S2. Namun aksinya terhenti ketika gurunya yang memeriksa mejanya pada suatu hari menemukan berbagai macam racun, koleksi kliping tentang pembunuh berantai, serta (yang creepy) sketsa dari orang-orang yang sekarat oleh racunnya.

Akhirnya Young dikirim ke sebuah penjara dengan keamanan yang super ketat. Namun berada di balik jeruji penjara ternyata tak menghentikan kebiasaan jahat Graham. Di penjara, ia mengekstrak racun sianida dari semak-semak yang tumbuh di sana dan berhasil meracuni staf dan tahanan lainnya (satu di antaranya meninggal).

Kemudian Young dilepaskan ketika ia berusia 23 tahun dan tinggal bersama dengan adiknya. Racun buatannya terus dikembangkan sehingga dapat meracuni teman kerjanya di kantor. Dan pada akhirnya Young kembali ditangkap dan masuk ke penjara lagi dan kemudian ia meninggal dipenjara karena racunnya sendiri. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *