foto: voetbal.com

Klub Belanda Turut Berikan Semangat Kepada Timnas Indonesia

foto: voetbal.com

INSPIRADATA. Indonesia telah gagal lagi mengangkat  trofi Piala AFF. Untuk kelima kalinya Indonesia harus puas berdiri di podium sebagai runner-up. Kalah Agregat 2-3 dari timnas Thailand memang begitu menyakitkan. Namun, dukungan tentu akan selalu mengalir untuk tim kebanggaan Indonesia tersebut.

Dukungan itu datang bukan hanya dari public Indonesia saja. Melainkan juga dari pemain dan klub diluar negeri, seperti AS Roma dan SC Telstar, Belanda.

SC Telstar yang merupakan klub dimana Stefano Lilipaly merumput, ternyata tidak lupa menyemangati timnas Indonesia dari kejauhan via media sosialnya.

Klub kasta kedua Liga Belanda itu meminta agar Skuad Garuda tetap menegakkan kepala mereka.

Telstar mengakui jika mereka tetap bangga dengan apa hasil yang diraih Manahati Lestusen dkk.

“Tetap tegakkan kepala kalian dan tetaplah berbangga! Telstar juga mencintai Indonesia

Bagaimanapun, timnas sudah berjuang dengan sekuat tenaga dan segenap kemampuannya. Para pemain timnas, Boas Salossa dan kawan-kawan sudah menampilkan kerja terbaiknya. Dan, gelar runner-up tetaplah merupakan hasil yang membangggkan bagi seluruh rakyat Indonesia. Terima kasih, Timnas Indonesia.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *