Kocak… Meme ‘Nagih Utang’ Ini Bikin Perut Anda Melilit

750xauto-10-meme-nagih-utang-ini-lucunya-banyak-dan-nyindirnya-mak-jleb-161114e

INSPIRADATA. Kadang kita suka bingung gimana caranya buat nagih utang ke temen. Ada rasa ga enak, ga tega sampai ga sabar lagi gimana caranya agar temen kita mau buat bayar utang.

Selain itu, reaksi temen kita juga beda-beda. Mulai dari kaget karena tiba-tiba ditagih utang, menghindar pas lihat kita karena takut ditagih utang, lirik ke atas langit nginget-nginget tentang utangnya yang udah lupa karena kelamaan ga dibayar, sampai akhirnya respon yang kita tunggu, yaitu membayar hutang dengan senyuman sambil bilang terimakasih.

Dilansir Brilio, pada hari Selasa (15/11/2016), ini dia meme kocak yang buat perut kalian melilit:

  1. Nasib jadi penagih utang

Huhu

2. Dunia jadi terbalik

Huhu

3. Hayo loh, inget nih ada Hadistnya

Huhu

4. Jangan gaya pake utang ya

Huhu

5. Serem, mirip film di Susana

Huhu

6. Galak bener sih, ngutang juga

Huhu


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *