Foto: Facebook

Kocak! Warganet Temukan Surat Cinta dalam Botol Buatan Kids Jaman Now

Selalu ada saja kelakuan “kids jaman now” yang membuat orang hingga geleng-geleng kepala. Zaman memang telah berbeda, mungkin situasi dan kondisi sekarang lah yang banyak membentuk kelakuan nyeleneh kids-kids ini.

Seperti yang dilakukan bocah yang satu ini. Ia mencoba menyatakan perasaan cintanya kepada seseorang dengan cara yang kocak, yakni melalui sebuah surat yang dimasukkan ke dalam botol seperti di film-film. Dan botol itu pun akhirnya ditemukan seseorang.

Dilansir Dream, seorang pengguna Facebook bernama Adie Rappz KnEights menemukan botol tersebut. Ia kemudian membagikan temuannya ke grup Facebook KomunitasUber Motor Indonesia.

Adie lalu bercerita terkait pengalamannya ketika menemukan sepucuk surat dalam botol di kali.

Foto: Facebook

“Nemu di kali di dalem botol aqua saking penasaran gw buka aja ternyata beginian. Silakan nilai sendiri abang, jangan tanya gue lagi ngapain di kali, bang gue kerja jadi pasukan oren. Malemnya baru Uber,” tulis Adie dalam akunnya.

Sebuah surat yang ditulis tangan menggunakan pulpen tampak dalam foto unggahan Adie. Surat itu ditulis Laura yang tak lain ialah siswi kelas tiga.

Laura memiliki ketertarikan dengan lelaki bernama Syarif, Syarif pun menyukai Laura. Laura yang tengah jatuh cinta memuji Syarif karena kegantengannya.

Yang lebih kocaknya lagi, Laura pun memuji dirinya dengan mengatakan bahwa ia pun cantik. Laura menulis di bagian akhir surat itu bahwa ia mencintai dan menyayangi Syarif.

Sontak para warganet terpycu dengan unggahan tersebut dan langsung memberikan beragam komentar.

“Korban sinetron,” tulis akun Dante E Kaligis.

” Greget kids jaman now,” komentar Reza Oktaviyana.

” Kelakuan nak esdeh jaman now,” kata Zaenal Abidin. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *