Kontroversi Kasus Pembunuhan Bayi di Microwave oleh Ibunya

INSPIRADATA. Wang, seorang ibu yang dituduh tega menghilangkan nyawa putrinya Mirabelle Thao-Lo menyebutkan, putrinya meninggal karena luka bakar sebab epilepsi, bukan dibunuh olehnya di microwave.

Dailymail.co.uk menyebutkan, awalnya Wang tak mengaku bahwa ia telah membunuh putrinya. Ia mengatakan jika luka bakar pada tubuh putrinya terjadi karena kecelakaan saat ia mengalami epilepsi.

Namun, dari hasil penyelidikan yang dilakukan petugas dan keterangan beberapa saksi, diketahui bahwa bayi perempuan yang malang telah dimasak sang ibu di dalam microwave selama 5 menit.

Bukti kuat yang menunjukkan bahwa Wang memasak putrinya di microwave adalah ditemukannya dot bayi di dalam microwave.

Dengan apa yang dilakukannya, jaksa telah memberikan hukuman penjara bagi Wang selama 26 tahun kurungan penjara. Saat ini, ada 3 anak lainnya di rumah yang sekarang sedang dirawat oleh keluarga. Menurut pengacara Wang, Linda Parisi, sebenarnya Yang adalah wanita yang lembut dan baik hati.

Ia bahkan tak pernah memiliki catatan kriminal selama hidupnya. Sementara keluarga menganggap bahwa Yang adalah ibu yang baik dan peduli. Ia adalah wanita yang sayang terhadap buah hati dan orang-orang di sekitarnya.

Mengingat keterangan pengacara dan beberapa pihak keluarga, sidang lanjutan rupanya akan digelar kembali pada bulan Desember. Tapi, jika ia terbukti bersalah dalam sidang selanjutnya tersebut, ia bisa saja dikenai hukuman penjara seumur hidup. Semoga saja, saat sidang lanjutan digelar nanti, kebenaran yang sesungguhnya akan terungkap dan Yang pun mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang ia lakukan.


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *