Foto: SmarterTravel

Kopi Favorit Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang?

Foto: SmarterTravel

INSPIRADATA. Siapa yang tak suka dengan kopi? Minuman ini hampir setiap orang menyukainya. Dimulai dari kopi hitam hingga kopi yang banyak rasanya.

Namun, tahukah Anda ternyata ketika seseorang memiliki kopi favorit maka kita bisa mengetahui kepribadiannya lho. Gak percaya?

Dilansir timlo. net mengutip Blogger pecinta kopi Ryoko dari Love Coffee membagikan sebuah penelitian terkait kebiasaan minum kopi. Dalam penelitian itu terungkap ada perbedaan sifat antara mereka penyuka kopi hitam dan mereka penyukai latte.

Tentu saja bagi sebagian orang, hasil penelitian ini mungkin tidak menggambarkan diri mereka.

Dalam penelitian itu, ilmuwan mengamati kebiasaan 1000 orang peminum kopi. Mereka mengamati jenis kopi yang diminum dan kepribadian orang-orang ini. Berikut ini hasilnya:

1. Peminum kopi hitam
Peminum kopi hitam biasanya orang yang suka berterus terang, suka membuat segala sesuatunya sederhana, tenang tapi moody. Mereka juga suka segala sesuatu yang minimalis.

2. Peminum espresso
Orang-orang ini suka memimpin, pekerja keras tapi moody. Mereka juga tahu bagaimana memperoleh apa yang mereka inginkan.

3. Peminum latte
Cenderung gelisah, suka menyenangkan orang, dan seringkali sulit mengambil keputusan.

4. Peminum cappuccino
Orang yang gemar minum cappuccino adalah orang yang obsesif dan suka mengontrol. Tapi mereka juga kreatif, jujur, dan bermovitasi tinggi. Orang-orang ini gampang berteman, tapi gampang bosan dengan mereka yang kurang imajinatif.\

5. Peminum frappuccino
Orang-orang ini suka mencoba segala sesuatu paling tidak sekali. Mereka adalah para trend setter, petualang dan berani. Tapi sayangnya tidak bisa membuat pilihan-pilihan yang sehat.

6. Peminum kopi instan
Orang-orang ini adalah orang yang periang dan optimistik, rendah hati, tapi sayangnya mereka suka menunda segala sesuatu.

7. Peminum soymilk
Orang-orang ini bergaya dan penampilan mewah, dan suka dengan detail. Tapi sayangnya mereka suka beranggapan jika diri mereka yang paling benar dan cenderung egois.

Nah kira-kira setujukah Anda dengan penjelasan di atas? Apakah Anda merasa penelitian ini benar-benar menggambarkan kepribadian Anda? Ehm..[]


Artikel Terkait :

About Irah Wati

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *