Unik, Informatif , Inspiratif

Kubu Prabowo Temukan Informasi Jokowi Pakai Konsultan AS

0

Andre Rosiade selaku Juru bicara Badan Pemenangan Nasional capres-cawapres nomor ururt 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, mengungkap dugaan keterkaitan konsultan politik Amerika Serikat Stanley Greenberg dengan Presiden Jokowi.

Andre mengaku menerima informasi tentang keterkaitan antara keduanya, tetapi dia mengklaim bukan sedang menuduh Jokowi.

BACA JUGA: Tak Bisa Tolak Undangan, Jokowi Sebut Akbar Tandjung Tahu Kelemahannya

“Kami ingin bertanya kepada Pak Jokowi, ingin mengklarifikasi apakah itu benar,” ucap Andre.

Menurut Andre, polemik konsultan asing menjadi menarik karena Jokowi melontarkan ucapan soal propaganda Rusia. Isu konsultan Rusia ini juga memanjang setelah beredar video Prabowo bersalaman dengan seorang pejabat dari Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia sebelum acara pidato kebangsaan, 14 Januari lalu.

Andre mengatakan jika informasi ihwal Stanley Greenberg dan Jokowi ini didapat dari website www.political-strategist.com.

BACA JUGA: Dituduh Gunakan Konsultan Politik Rusia, Prabowo: Yang Ada Bojong Koneng

Salah satu kontributor di lembaga konsultasi politik The Political Strategist itu adalah Stanley Bernard Greenberg. Greenberg digambarkan sebagai seorang konsultan politik, peneliti, dan penulis buku.

“Kami tidak ingin menuduh Pak Jokowi, kami tidak ingin melakukan fitnah. Kami menunggu klarifikasi,” jelas Juru bicara kubu Prabowo, Andre. “Kalau memang pernah dulu, kenapa harus risih.” []

SUMBER: TEMPO


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.