Foto: Google Image

Lagi-lagi Karena Selfie, Dua Orang Remaja Tewas Tersapu Pesawat

selfie
selfie (Foto: Google Image)

INSPIRADATA. Banyak berita mengenai korban jiwa akibat selfie, meski begitu, sedikit pula yang berhati-hati akan dampak yang ditimbulkannya.

Kasus kali ini, dua remaja dari Chihuahua, kota di Meksiko, menemui ajalnya setelah kepala mereka tersapu sayap pesawat. Nitzia Mendoza Corral, 18 tahun, dan Clarissa Morquecho Miranda, 17 tahun, sedang berdiri merekam dan melakukan swafoto di depan sebuah mobil van di sekitar landasan pacu bandara saat insiden mengerikan itu terjadi.

Seperti diberitakan Channel News Asia, Kamis (30/03/2017), saat merekam adegan mereka berdua, Nitzia yang baru masuk semester awal di Fakultas Hukum, dan Clarissa yang baru lulus SMA, tak menyadari ada pesawat yang datang dari belakang mereka untuk mendarat. Sayap pesawat menyambar kepala kedua remaja itu dan membuat keduanya meninggal dunia dengan luka sangat serius.

Menurut laporan beberapa saksi mata, kedua remaja tersebut telah diberi peringatan untuk menjauh dari area yang berbahaya itu, namun keduanya dikabarkan tak mengindahkan imbauan tersebut.

Juru bicara dari kantor kejaksaan Chihuahua mengatakan pihak penyelidik akan memulai investigasi atas peristiwa mengerikan itu. Sementara menurut media di Meksiko, orangtua kedua gadis tersebut menolak berkomentar. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *