Tren alis naga
Tren alis naga

Lagi Viral Nih Tren Alis Naga, Berani Coba?

INSPIRADATA. Saat ini mungkin anda sering melihat wanita yang menebalkan alis menggunakan pensil alis, tak sedikit juga wanita yang menyulam alisnya, hal ini dikarenakan para wanita ini ingin telihat cantik dan terlihat lebih kekinian. Hingga di awal tahun 2017 mungkin menjadi permulaan di mana tren alis dengan berbagai bentuk ditemukan, contohnya saja alis naga.

Dilansir oleh Detik, alis naga ini kini tengah viral di media sosial. Alis naga tersebut berbentuk seperti gerigi yang meruncing ke atas. Dipopulerkan oleh Harlibi atau biasa dipanggil V, makeup artist asal Oregon, Amerika Serikat.

“Aku terinspirasi untuk berkreasi dengan alisku juga. Aku ingin mengambil kesempatan untuk keluar dari alis cookie-cutter yang sangat umum dan mencoba untuk bersenang-senang dengan ekspresi alisku,” kata V.

Alis cookie cutter merupakan alis yang kerap dilakukan oleh makeup artist pada umumnya yang memperlihatkan bentuk alis berlengkungan tinggi memakai alat pembentuk alis.

V juga mengaku baru belajar makeup artistik secara otodidak selama tiga minggu. Followers Instagram-nya pun belum mencapai ribuan, namun alis naga yang dibuatnya itu membuat ia jadi viral hingga unggahannya di-like hampir 6 ribu kali.

BACA JUGA: 

Deodorant Sebabkan Kanker Payudara, Mitos atau Fakta?

Geger, Pakai Tas Keranjang Khusus ke Pasar, Bule Ini Tetap ‘Kece’ di Mall

“Aku sedang bermain Skyrim di Xbox-ku, dan duri naga dalam permainanku memberikan ide untuk meruncingkan alis. Jadi, mengapa aku tidak menamainya dengan hewan mistis itu saja,” ucapnya.
V membentuk alisnya menggunakan lem bulu mata yang aman. Setelah dilem, V mengarahkannya ke atas dengan bentuk runcing menggunakan sikat alis. Tidak butuh waktu yang lama untuk membentuk alis naga seperti itu, ia mengaku hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk membentuk alis naga yang sempurna.

Selain menciptakan alis jenis baru, V banyak memainkan warna dalam eyeshadow yang diaplikasikannya. Berbagai gaya riasan mata ia coba dan terlihat seperti ahli. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *