Unik, Informatif , Inspiratif

Lagi, Zack Snyder Sutradarai Film Zombie ‘Army of Dead’

0

Setelah istirahat beberapa waktu karena masalah keluarga, Zack Snyder telah siap mengarahkan film bergenre zombie milik Netflix. Menurut rencana Snyder akan mengarahkan Army of the Dead, sebuah proyek terbaru layanan streaming tersebut.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi The Wrap melalui orang yang mengetahui proyek tersebut. Film Army of the Dead menandai kembalinya Snyder ke genre zombie. Sebelumnya, dia pernah membuat debut sutradara dengan Dawn of the Dead untuk Universal Pictures.

Kisah fiksi film ini akan dibuat oleh Snyder langsung. Tapi naskahnya akan dipercayakan kepada Joby Harold.

BACA JUGA: Ngeri! Begini Efek “Zombie” Pengonsumsi Flakka

Di samping pembuat cerita, Zack Snyder akan menduduki posisi produser bersama istrinya, Deborah Snyder. Keterlibatan pasangan itu sebagai produser melalui rumah produksi mereka yang baru, Stone Quarry. Wesley Coller juga akan ikutterlibat dalam produksi fil ini.

Ringkasan kisah film Army and dead adalah tentang wabah zombie di Las Vegas. Sekelompok tentara bayaran mengambil pertaruhan pamungkas, bertualang ke zona karantina untuk melakukan pencurian terbesar yang pernah dicoba.

BACA JUGA: Rakun ‘Zombie’ Teror Warga Ohio, Amerika Serikat

Pada 2007, proyek ini pertama kali dirilis dan tidak mendapatkan kelanjutan. Semula proyek film ini akan dikerjakan oleh warner Bros, tapi kemuian Netflix mengambil alih proyek tersebut. Setelah Netflix mengambil alih, rencananya pengambilan pertama akan dilakukan pada akhir tahun ini.[]

SUMBER: REPUBLIKA


Artikel Terkait :

Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline