lagu
Foto : YouTube

Lagu Ini Gunakan Ayat Al-Qur’an Sebagai Backsound, Warganet Minta Report

Lagu berjudul Vem Dancando yang dinyanyikan oleh Mc Nando dan Mc Luanzinho mendapatkan protes dari para warganet, terutama yang beragama Islam.

Alasannya karena lagu tersebut menggunakan murottal Al-Qur’an sebagai backsound. Ayat yang digunakan dalam video tersebut hanya sepenggal-sepenggal dan diulang. Hingga terdengar seperti suara rap.

Video yang diunggah oleh GR6 EXPLODA oficial sejak tanggal 19 September 2017 ini telah ditonton oleh 1,906,674 viewers.
Namun, umat Islam meminta agar video tersebut segera dicekal oleh Youtube karena menghina dan melecehkan Agama Islam.

Selain ayat Al-Quran, netizen juga geram lantaran video clip lagu tersebut menampilkan hal yang tidak sopan, seperti para penari wanita menggoyangkan bagian pantatnya dengan mengenakan pakaian terbuka.

Akun @beritaummatislam yang juga memposting video tersebut meminta kepada umat Islam agar bersama-sama melaporkan sehingga lagu tersebut bisa diblokir.

Bahkan bukan Muslim Indonesia saja yang geram dengan lagu ini dan meminta pihak Youtube untuk menghapus postingan tersebut, namun umat Islam dari negara lain pun ikut berpartisipasi menyuarakan kekesalan pada lagu itu.

Ferdous Begum : “REMOVE THIS VIDEO DOWN. ASTAGFIR ULLAH”

malzxryh 0725 : “They’re satan and they’re going far away from Allah’s path and soon will be punish and went in hell And aren’t you mad you’re ‘bible’ were use in a song and edited?? You’re satan (Mereka adalah setan dan mereka akan jauh dari jalan Allah dan akan segera dihukum dan masuk neraka dan bukankah kamu juga akan marah jika kitabmu digunakan dalam sebuah lagu dan diedit?? Kamu adalah setan)”

Tayab Mahmood01 : “Omg how very disrespectful is this u are using the Quran the Muslim holy book as background music. May ALLAH lead u to the right path before it is too late ameen (Omg betapa sangat tidak sopannya ini, kamu menggunakan Quran kitab suci umat Islam sebagai latar belakang musik. Semoga ALLAH menuntunmu ke jalan yang benar sebelum terlambat aamiin)”

Tvlog Duri : “Semoga ada penanganan dari pihak youtube untuk memblokir video ini dan dapat ada keadilan. Pelecehan agama ini namanya.”

Rimma Sari : “yuk kita ..sama melaporlorkan ….nya ..dgn Diam tdk akan jadi apa apa ..ini udah termasuk perbuatan Melampauin Batass ……dengan bantu melaporkan Nya kita udah ikut memerangi ..Manusia Manusia Dazzal …seperti merekaa …”

unicorn forever : “Astaghfirullahalazim!! You should delete this video !! You shouldn’t do this !! (Astaghfirullahalazim!! Kamu harus menghapus video ini. Kamu harus melakukannya!!)”

krisna arifais : “BANTU REPORT (melaporkan)”. []

Sumber : Manaberita.com


Artikel Terkait :

About Nuryani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *