mak laila sari meninggal
Foto: Tribunnews

Laila Sari Meninggal Dunia, Keranda Jenazahnya Dibopong Ojek Online

Jenazah Laila Sari, artis senior, dimakamkan Selasa (21/11/2017), di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Jenazah wanita berusia 82 tahun itu diantar rombongan pelayat dan tiba sekira pukul 10.45 WIB.

Jenazah wanita yang juga dikenal dengan sebutan Mpok Laila semasa hidupnya itu diantar sejumlah pelayat ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Saat keranda mendiang Laila dibawa memasuki komplek pemakaman muslim oleh sejumlah driver ojek online, pemandangan mengharukan pun muncul

Hendra Dermawan, salah satu driver ojek online, mengatakan bahwa karena ingin membantu proses pemakaman Laila, dirinya sengaja datang ke TPU Karet Bivak.

” Komunitas saya se-Jabodetabek dari kemarin sudah rencana, pengawalan buat mak Laila. Walaupun kita enggak saling kenal,” kata Hendra ketika di TPU Karet Bivak, Selasa (21/11/2017).

Menurut Hendra, sejumlah rekan sesama driver juga turut membuka jalur yang dilintasi rombongan pengantar jenazah Mpok Laila. Dengan begitu, kendaraan yang membawa jenazah komedian kawakan itu bisa melintas sehingga cepat tiba di pemakaman.

“Kita juga menetralisir jalan. Bela-belain datang dari Bekasi,” ucap Hendra.

Hendra dan para driver ojek online membantu pemakaman Laila sebagai bentuk kepedulian serta penghormatan terakhir kepada artis yang telah mewarnai dunia hiburan Tanah Air.

“Ini bentuk solidaritas dari ojek online, kita enggak ada disuruh. Supaya ada bukti, ojek online bisa koordinasi buat pengawalan Mak Laila,” ucap Hendra, seperti dilansir dari Dream. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *