Unik, Informatif , Inspiratif

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini Kesibukan Jihan Fahira Sekarang

0

Bagi generasi 90-an tentu tidak asing lagi dengan sinetron legendaris yang berjudul “Tersanjung”. Sinetron ini menampilkan Jihan Fahira sebagai salah satu pemerannya.

Dari waktu ke waktu, pesinetron yang juga istri dari Primus Yustisio ini semakin redup namanya di dunia hiburan tanah air. Lalu bagaimana kabar Jihan Fahira sekarang ini?

BACA JUGA: Untuk Apa Jokowi Borong Sabun Senilai Rp 2 Milyar, dan Dari Mana Uangnya?

“Kabar sekarang baik-baik saja, saya di rumah,” ujarnya, Selasa (22/01/19), seperti disitat dari Kumparan.

Jihan mengaku saat ini dirinya tidak memprioritaskan untuk kembali berkecimpung di dunia hiburan. Fokusnya saat ini adalah mengurus anak-anak dan suami di rumah.

Sejak Jihan menikah dengan primus pada 2004 lalu, keduanya kini telah dikaruniai empat orang anak, Lana Devina Yustisio (12), Sami Muhammad Abduh Yustisio (10), Tara Azkia Alona Yustisio (8), dan Aisyil Maryam Yustisio (3).

Setelah cukup lama break dari dunia sinetron tanah air, Jihan mengaku rindu untuk dapat kembali menghiasi layar kaca.

“Hmm, (rasa kangen) ada. Tapi masih banyak kerjaan lain. Jadinya enggak fokus ke sinetron dulu,” tuturnya.

BACA JUGA: Diminta Bayar Kelebihan Bagasi, Penumpang Wings Air ‘Ngamuk’ Bawa Parang

Selain itu, Jihan juga mengisyaratkan bahwa suaminya, Primus Yustisio yang saat ini lebih aktif di dunia politik sebagai anggota DPR RI dari PAN, berencana kembali terjun ke panggung politik. Sehingga, aktivitas mereka di dunia hiburan akan ditinggalkan terlebih dahulu.

“Kita enggak ngurusin itu (sinetron) dulu mas. Masih banyak pekerjaan lain, gitu. Kalau sinetron kan enggak wajib. Jadi maksudnya enggak fokus ke sana dulu,” pungkasnya.[]

 

SUMBER: KUMPARAN


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline